Babinsa Kampung Kandis Lakukan Patroli Rutin di Wilayah Toritorialnya


   petugas saat mrlakukan petroli

Siak,indometro.id - 
Upaya terus dilakukan Babinsa Koramil 11/ Pwk Kandis, Kodim 0303/Bengkalis dalam mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di kabupaten Siak Khususnya di kecamatan Kandis.

Dalam hal ini Babinsa Koramil 11/ Pwk Kandis Kopda Ketut budiyasa
melaksanakan patroli rutin batas bantaran sungai Kampung Kandis Kecamatan Kandis Kabupaten Siak provinsi Riau.

Adapun giat ini dilaksanakan pada hari rabu tanggal 08 Agustus 2021, Patroli Karhutla yang rutin dilakukan di batas bantaran sungai
Kampung Kandis ini turut dibantu bhabinkamtimas serta warga setempat

Dalam patroli ini Kopda Ketut budiyasa mengatakan ," Kegiatan pantau karhutla ini di lakukan secara rutin dan terus menerus agar dapat mencegah terjadinya kebakaran hutan, lahan dan kebun khususnya di wilayah Koramil 11/Pwk Kandis ".ungkapnya.

“Patroli kesetiap wilayah yang terkait Karhutla dilakukan setiap hari bahkan sebagai petugas terdepan wajib melaporkan adanya titik api di desa binaannya ,” ulasnya. 

"Kami berharap kepada warga setempat jika untuk membuka lahan atau kebun janganlah dengan cara membakar karna dengan cara itu bisa menyebab kan kesalahan yang patal "tambahnya.

Selama patroli karhutla ini berlansung tidak ada ditemukan titik api serta kegiatan patroli ini berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.**

Anang
Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama