-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wakapolri Lakukan Kunjungan Kerja ke Mapolda Sumut

    Redaksi
    Rabu, 04 Agustus 2021, Agustus 04, 2021 WIB Last Updated 2021-08-04T03:10:36Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Wakapolri Lakukan Kunjungan Kerja ke Mapolda Sumut


    Medan, Indometro.id - 
    Waka Polri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono melakukan kunjungan kerja ke Mapolda Sumut.
    Kedatangan Wakapolri disambut langsung Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak di Bandara Kualanamu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Selasa (3/8/2021).

    Turut hadir dalam penyambutan kedatangan orang nomor dua di tubuh Polri itu, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, PJU Polda Sumut serta PJU Kodam I/BB.

    Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan kedatangan Waka Polri ke Provinsi Sumatera Utara dalam rangka kunjungan kerja kedinasan.
    “Nantinya Waka Polri akan meninjau Pos PPKM Mikro di Kompleks Menteng Indah, peninjauan percepatan vaksinasi massal di Gor Serba Guna Pancing dan mengecek tempat isolasi mandiri di Hotel Soechi,” katanya.

    Pantauan di Bandara Kualanamu, rombongan Waka Polri langsung melanjutkan perjalanan ke Kompleks Menteng Indah, Jalan Menteng, Kecamatan Medan Denai. Nantinya, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, akan mengecek kesiapan masyarakat yang telah menyiapkan posko penanganan Covid-19. 


    (RD/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini