-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Prajurit Korps Teknik, Elektro dan Suplay Guncang Satkat Koarmada II Dalam Perlombaan Latmi

    Sabtu, 21 Agustus 2021, Agustus 21, 2021 WIB Last Updated 2021-08-21T14:37:37Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Surabaya, indometro.id - 

    Satharmat Satkat Koarmada II, dipenuhi oleh prajurit Korps Teknik, Elektro dan Supply yang ingin melaksanakan perlombaan Latihan mingguan Satkat. Jum'at (20/08).

    Para prajurit yang terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama mengikuti perlombaan dengan antusias dan riang gembira sesuai dengan apa disampaikan oleh komandan Satkat koarmada II Kolonel laut (P) Awang Bawono, S.E.,.M.M., MAP pada waktu briefing perlombaan.

     Perlombaaan yang meliputi materi Pengetahuan tentang Alur makanisme PUT/PUS, PUB dan LK sesuai dengan OCS dari KRI AJK-653 yang di Komandani oleh Letkol Laut (P) Saifudin Zuhri. " Perlombaan ini bertujuan untuk mengasah kemampuan prajurit satkat Koarmada II sehingga termpil dalam melaksanakan tugas yang diembannya, " ujarnya.

     "Inovasi yang dilakukan oleh Satuan Kapal Cepat Koarmada II dengan memperlombakan pelaksanaan latihan mingguan ini yang tidak hanya untuk Korps Pelaut saja, terbukti mampu memicu dan melecut motivasi para peserta latihan, hal itu nampak dari prajurit unsur-unsur Satkat yang penuh semangat dan memiliki antusias yang tinggi dalam mengikuti latihan mingguan kali ini. Mereka berlomba-lomba menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk dapat memperoleh nilai yang maksimal, " lanjutnya.

    Kolonel Awang Bawono menambahkan bahwa kegiatan ini dalam rangka melaksanakan perintah Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr (Han) sekaligus melaksanakan program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M, bidang Pembangunan SDM TNI AL yang unggul, " pungkasnya.

    Selama pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

    rls/Mhd



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini