-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    PPKM Level 4 di DKI Jakarta di Perpanjang, Bang Japar Jaktim Lakukan Koordinasi Melalui Zoom Meeting

    Jumat, 13 Agustus 2021, Agustus 13, 2021 WIB Last Updated 2021-08-13T03:17:13Z

    Ads:


    Jakarta, Indometro.id - 
    Organisasi Bang Japar yang berada di wilayah Jakarta Timur, malam ini (12/8) mengadakan Rapat Koordinasi langsung dengan Ketua Umum Ibu Fahira Idris yang dihadiri lengkap dari jajaran Pengurus Komwil Jaktim dan hingga Ketua, Sekretaris, Bendahara Komcam Se-Jakarta Timur.

    Kegiatan dimulai dengan laporan Kondisi Bang Japar Komwil Jaktim, selanjutnya dimasing-masing wilayah Kecamatan di Jakarta Timur para Komandan dipersilahkan bertanya, berpendapat serta melaporkan kegiatannya dimasing-masing Kecamatan di wilayah Jakarta Timur untuk Kemajuan Bang Japar di Jaktim. 

    Musa Marasabessy,SH Danwil Bang Japar Jakarta Timur memulai mengarahkan para KSB Komcam dan Pengurus Komwil untuk saling berbicara langsung kepada Ibu Ketum Fahira Idris tentang beberapa kegiatan yang sedang berlangsung diantaranya :
    1. Vaksinasi Merdeka,
    2. Vaksin 3 Pilar Pemprov, TNI dan Polri,
    3. Kondisi Warga Isoman karena Covid-19,
    4. Divisi Hukum terus mendampingi Advokasi, Divisi UMKM, Kegiatan Sosial, Tugas Relawan Vaksin, Piagam Penghargaan Gugus Tugas Covid-19, dll,
    5. Kegiatan2 lainnya dan laporan lainnya yang dilakukan masing-masing Kecamatan di Jakarta Timur.


    Fahira Idris sebagai Ketua Umum Bang Japar sangat berbahagia dan memberikan Apresiasi tinggi pada Bang Japar Jaktim yang selalu berkegiatan dari Penyemprotan Disinfektan, Pembagian Masker Gratis, Patungan membantu warga yang Isoman, Pemberian Piagam pada RT/RW/Tiga Pilar/Gugus Tugas dll, alhamdulillah, Bang Japar ternyata Organisasi yang bisa mengikuti arahan Pemprov dalam hal ini Bapak Gubernur Anies Baswedan untuk tidak berkerumun dalam setiap kegiatannya dan tetap Prokes ketat di dalam keadaan pada PPKM Level 4 di semua wilayah Provinsi DKI Jakarta. "Syukur, alhamdulillah, kami akan teruskan Pemantauan Vaksi, Merapihkan Organisasi dalam bentuk KTA, SK Komhan dan membantu suksesnya Program Vaksinasi dimasing2 wilayah di Kecamatan, Kelurahan dan lokasi Vaksi di RW. Semoga semua warga DKI Jakarta tuntas di Vaksin, agar kita bisa normal kembali dalam beraktivitas", ujar Fahira Idris dalam keterangannya.(S Erfan Nurali)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini