-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Pelalawan Tinjau Langsung Pelaksanaan Proyek Pengaspalan Jalan Di Desa Lubuk Keranji Timur

    Hery Ferdian
    Kamis, 12 Agustus 2021, Agustus 12, 2021 WIB Last Updated 2021-08-13T03:09:26Z

    Ads:

    Pelalawan, indometro.id
      Bupati Pelalawan H. Zukri tinjau Pelaksanaan proyek pengaspalan jalan di Desa Lubuk Keranji Timur, Kecamatan Bandar Petalangan, Kamis (12/8/2021). Peninjauan dalam rangka gerak cepat (Gercep) Bolo Kampung Bupati Pelalawan H. Zukri didampingi oleh Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd dan mantan anggota DPRD Pelalawan Eka Putra, S.Sos sekaligus sebagai tokoh masyarakat Kecamatan Bandar Petalangan.

    Peninjauan ini, dilakukan Bupati H. Zukri guna memastikan sejauh mana progres yang telah dikerjakan rekanan serta ingin memastikan mutu pekerjaan pihak ketiga.

    Bupati H. Zukri saat melakukan peninjauan menyebutkan "Saya menginginkan pekerjaan tidak asal-asalan, sebab pembangunan jalan tersebut dananya bersumber dari APBD yang merupakan uang rakyat."

    Selain melakukan peninjauan, Bupati H. Zukri juga meminta dilakukan pengecekan ketebalan jalan yang telah siap diaspal, apakah ketebalan dan bahannya sesuai dengan speck yang ditentukan. Adapun proyek pengaspalan jalan yang terletak di Desa Lubuk Keranji Timur Kecamatan Bandar Petalangan ini panjangnya 1 Km yang merupakan akses jalan penghubung dari Jalan Lintas Timur Bandar Petalangan ke Jalan Lintas Bono dengan jarak tempuh lebih dekat jika dibandingkan lewat Jalan Lintas timur Bunut.***Hery Ferdian
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini