-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Misteri Penemuan Mayat di Kampung Bicara Masih Misterius

    Redaksi
    Rabu, 25 Agustus 2021, Agustus 25, 2021 WIB Last Updated 2021-08-25T01:51:02Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Misteri Penemuan Mayat di Kampung Bicara Masih Misterius


    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Arah jalan ke rumah warga di Kampung Bicara kemarin malam ramai dan heboh atas penemuan sesosok mayat misterius yang  ditemukan warga tepatnya di salah satu rumah Jl Sei Cuka Kel Durian Kec Bajenis Kota Tebing Tinggi sekitar pukul 20.45 wib, Selasa (24/8/2021).

    Dari hasil informasi yang didapat dari warga sekitar masih simpang siur tentang penemuan mayat tersebut dan masih menyimpan misteri. 
    Sebagian warga mengatakan bahwa mayat yang ditemukan adalah korban pembunuhan, dan sebagian mengaku tidak tahu menahu, namun itu masih sebatas dugaan warga sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).
    Kondisi mayat yang diketahui seorang pria tua berumur sekitar 80 an,  saat ditemukan dalam keadaan tanpa buusana dan leher terlilit tali.



    Salah seorang warga menyebutkan bahwa mayat pertama kali ditemukan anak anak yang sedang bermain di sekitar rumah, dan selanjutnya melaporkan kepada orang tua mereka dan petugas dari Polres Tebing Tinggi.

    Tim inafis Polres Tebing Tinggi tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP serta mengevakuasi dengan membungkus mayat tersebut untuk diotopsi di Rumah Sakit Umum Kumpulan Pane.

    Hingga saat ini, polisi belum memberikan keterangan resmi dan belum bisa mengungkapkan identitas mayat yang ditemukan di salah satu rumah di Kampung Bicara Jl Dr Hamka/Sei Cuka.


    (IY)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini