-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kondisi Pemerintah Kampung Kecamatan Bukit di Laporkan ke Plt Bupati

    batnews.site
    Rabu, 04 Agustus 2021, Agustus 04, 2021 WIB Last Updated 2021-08-04T15:29:23Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     

    Bener Meriah, indometro.id – 

    Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami melaksanakan Rapat Koordinasi dengan seluruh Reje Kampung dalam wilayah Kecamatan Bukit bertempat di Kantor Camat Bukit, Redelong (04/08/2021)

    Sebanyak 40 Reje Kampung memberikan laporan tentang kondisi kampung yang meliputi Bidang Pemerintahan, Sosial, Pembangunan dan Kemasyarakatan, secara langsung kepada Plt Bupati Bener Meriah yang didampingi Sekretaris Dinas Pemberdayaan dan Kampung Iwan Pasha, S.STP, M.Si dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setdakab Bener Meriah Khairmansyah, S.IP, M.sc.

    Dalam Rakor itu, Dailami dalam arahannya menyebutkan, “ Reje Kampung jangan salah dalam Pengelolaan Dana Desa, dan yang sangat terpenting penggunaannya sesuai kebutuhan masyarakat dan diharapkan dapat meningkatkan Pendapatan Asli Desa”.

    Selain Itu poin penting yang disampaikan pelaksana tugas Bupati itu adalah Dengan adanya Dana Desa Pemerintah Kampung adalah unjung tombak Pembangunan dan Pelayanan kepada masyarakat, sehingga peran Pemerintah Kampung saat ini sangat dirasakan, tentunya harus terus berupaya untuk Meningkatan Kinerja Pemerintah Kampung tersebut.

    Tak lupa Dailami juga mengingatkan tentang batas kampung, ia berharap batas wilayah antar kampung di Kabupaten Bener Meriah dapat diselesaikan tahun 2021, karena hal tersebut untuk menertibkan administrasi kewilayahan dan menghindari konflik di masyarakat.

    Turut hadir dalam kegiatan itu, Camat Bukit Ismail, Danramil Bukit, Kapolsek Bukit, beberapa Camat dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah dan Para mukim dalam wilayah kerja kecamatan Bukit.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini