-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ketua TP PKK Pelalawan Sella Pitaloka Zukri, S. AP Kunjungi Posyandu Lestari Desa Trimulya Jaya

    Hery Ferdian
    Rabu, 11 Agustus 2021, Agustus 11, 2021 WIB Last Updated 2021-08-11T07:44:59Z

    Ads:

    Pelalawan, indometro.id -
       Ketua TP PKK Kabupaten  Pelalawan Sella Pitaloka Zukri, S. AP beserta rombongan yang didampingi Ketua PKK Kecamatan Ukui, mengujungi Posyandu Lestari desa Trimulya Jaya Kecamatan Ukui. Kunjungan tersebut dilakukan pada Senin, 9 Agustus 2021. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua IPEMI Kabupaten Pelalawan Hj. Silvi, Kepala Puskesmas Kecamatan Ukui Rosdiana, S. KM, Ketua PKK Kecamatan  Ukui Julita Yafyantisyah, Kasi Kesos kantor Camat Ukui Widya Lestari, SE, PJ Kades Desa Trimulya Jaya Suyana, dan Ibu-ibu Kader Posyandu Se-Kecamatan Ukui. 

    Dalam sambutannya Ketua PKK Kecamatan Ukui Julita Yafyantisyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Palalawan beserta rombongan yang sudah berkenan dan menyempatkan hadir di Kecamatan Ukui khususnya di Posyandu Lestari Desa Trimulya Jaya, Kecamatan Ukui. Julita menambahkan bahwa PKK Kecamatan melalui Posyandu sangat mendukung penuh kegiatan percepatan pencerahan dan penurunan angka stunting di Kabupaten Pelalawan dengan cara melakukan sosialisasi  kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan ibu dan anak dimulai sejak ibu hamil sampai melahirkan yang dikenal dengan 1000 hari pertama. 

    Julita menambahkan "Selain itu Posyandu juga bekerjasama dengan Dinas kesehatan dan perusahaan, kita juga memberikan makanan tambahan bagi ibu hamil dan balita sehingga kita berharap tidak ada lagi anak-anak khususnya di Kabupaten Pelalawan yang tumbuh kembangnya terganggu atau stunting."

    Ketua PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka Zukri, S. AP dalam sambutannya menyampaikan akan pentingnya asupan gizi bagi ibu hamil yang dimulai sejak awal kehamilan sampai anak dilahirkan. Sella Pitaloka Zukri, S.AP berharap kepada para kader agar berperan aktif dalam memberikan pemahaman kapada masyarakat mengenai pola hidup sehat dan makanan bergizi. Sella Pitaloka Zukri juga tidak lupa mengingatkan kepada para kader dalam melakukan aktivitas kemasyarakatan agar selalu menjalankan protokol kesehatan dengan cara tetap memakai masker, mencuci tangan dan tidak berkerumun karena saat ini kita masih dalam masa pandemi Covid-19.

    Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan beserta rombongan juga meninjau tanaman sayur hidroponik para kader Posyandu Lestari dan aktivitas  Taman Baca Baling Cinta serta UMKM Darul Huda Desa Trimulya Jaya, Kecamatan Ukui.***Hery Ferdian
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini