-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Keputusan Bersama, PPKM di Musi Rawas Diperpanjang

    Joni Karbot
    Rabu, 11 Agustus 2021, Agustus 11, 2021 WIB Last Updated 2021-08-11T14:37:31Z

    Ads:


    Musi Rawas, indometro.id- 
    Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), di Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sumatera Selatan (Sumsel), 
    diperpanjang mulai, Selasa (10/8/2021) hingga Senin (23/8/2021).

    Perpanjangan PPKM di Kabupaten Mura berdasarkan hasil rapat dan keputusan bersama melalui analisa dan evaluasi, Polres Mura, Kodim 0406/MLM dan Pemkab Mura, di Gedung Pesat Gatra Mapolres Mura, Selasa (10/8/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

    Rapat tersebut dipimpin langsung, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy, Perwira Penghubung Kodim 0406 Lubuklinggau, Mayor Czi Ayub, Asisten I Setda Mura, H Heriyanto serta perwakilan Dinas Kesehatan, Dinas Pol PP Damkar serta personel Polres Mura.

    Kapolres Mura, AKBP Efrannedy, saat dikonfirmasi awak media, Rabu (11/8/2021) membenarkan PPKM di Kabupaten Mura diperpanjang.

    “Iya, kemarin, kita bersama Kodim 0406/MLM dan Pemda Mura, menggelar rapat dan keputusan bersama melalui analisa dan evaluasi, bahwa PPKM diperpanjang dari, Selasa (10/8/2021), hingga Senin (23/8/2021),” kata Kapolres.

    Kapolres menjelaskan, perpanjangan PPKM di Kabupaten Mura, ini sebelumnya diambil hasil keputusan bersama baik Polres Mura, Kodim 0406/MLM serta Pemkab Mura.

    “Mengingat, menganalisai dan mengevaluasi hasil dari PPKM yang diterapkan di Kabupaten Mura, maka PPKM di perpanjang,” jelas Kapolres.

    Kapolres berharap, semoga dengan diperpanjangnya PPKM di Kabupaten Mura bisa mencegah meningkatkan paparan virus corona dan kepada masyarakat kiranya untuk memaklumi dan mematuhi keputusan pemberlakuan perpanjangan PPKM.

    “Secara pribadi, saya sebagai, Kapolres Mura, mengerti dan maklum dengan keadaan saat ini khususnya terhadap masyarakat, namun yakinla ini semua untuk kepentingan bersama dan sifatnya hanya sementara, serta bersama-sama beroda semoga pandemi ini segera berakhir,” tutupnya. 


    Joni Karbot
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini