-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Bersama Bupati Bengkalis Resmikan Barak Sarja Arya Racana Polres Bengkalis

    Anang
    Senin, 09 Agustus 2021, Agustus 09, 2021 WIB Last Updated 2021-08-09T06:33:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Kapolres Bengkalis  Bersama Bupati Bengkalis Resmikan Barak Sarja Arya Racana Polres Bengkalis


    Bengkalis, indometro.id - 

    Kapolres Bengkalis meresmikan Barak Sarja Arya Racana, peresmian Barak bertempat di Asrama Polisi Polres Bengkalis Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Senin (9/8/2021) sekitar pukul 08’40 WIB sampai dengan selesai.

    Peresmian tersebut ditandai dengan penandatangan prasasti, pemotongan pita oleh Bupati Kasmarni S.Sos,.MMP didampingi Kapolres Bengkalis Hendra Gunawan, S.I.K,.M.T, kemudian dilanjutkan peninjauan gedung barak.

    Dalam peresmian Barak Sarja Arya Polres Bengkalis di hadiri Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos,.MMP serta Wakapolres Bengkalis Kompol Aslely Farida Turnip, S.I.K,
    Para Kabag dan Kasat Jajaran Polres Bengkalis unsur Forkompimda dan Personil Polres Bengkalis.

    Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K.,M.T, mengatakan dengan adanya Peresmian Barak Baru Sarja Arya Racana semoga dapat membuat tempat yang layak dan nyaman bagi anggota Polri khususnya bagi Personil Polres Bengkalis.

    Dan kepada Pemerintah Daerah kami ucapkan Terimakasih karena telah membangun barak untuk anggota Polri di Polres Bengkalis ini,” ujar AKBP Hendra.

    Senada Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan pembangunan yang telah kita laksanakan sudah selesai pengerjaan nya, maka dari itu kita akan laksanakan Peresmian.

    Ia menjelaskan pembangunan barak ini merupakan suatu dukungan kepada Kepolisian Resort Bengkalis yang selalu mengayomi dan melayani masyarakat khusus nya di Kabupaten Bengkalis.

    “Semoga dengan adanya Barak baru ini dapat membuat Personil Polres Bengkalis merasa nyaman dan aman dengan tempat tinggal yang baru ini,” harap Kasmarni.**


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini