-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jum'at Barokah, Bupati Banyuasin Kembali Berbagi

    Joni Karbot
    Jumat, 06 Agustus 2021, Agustus 06, 2021 WIB Last Updated 2021-08-06T16:17:16Z

    Ads:


    Banyuasin, indometro.id- 

    Bupati Banyuasin H. Askolani.SH.MH di dampingi Kepala Dinas Kominfo Nova Redy, Kabag Kesra Dr. H. Salni Fajar dan Kabag Protokol & Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Banyuasin Rayan Nurdinsa, Camat Betung M.Sobir, S.Sos hari ini kembali berbagi dan   shalat Jum'at Di Masjid Amal Bakti Desa Taja Indah ( Pilip 5 karet ) kecamatan Betung kabupaten Banyuasin.

         Dalam agenda safari Jum'at ini Bupati Banyuasin H Askolani SH MH menyerahkan Bantuan berupa 4 Bua Bedah Rumah, 100 paket sembako, 70 Amplop untuk parkir dan anak yatim serta makanan anak-anak. Bupati Banyuasin berharap bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi seperti saat ini.

       " Ayo kita tolong menolong sesama masyarakat, wabah sekarang ini bukan wabah perorangan, namun wabah kita bersama, oleh sebab itu bagi yang sudah cukup mampuh kiranya dapat membantu tetangga-tetangga yang membutuhkan bantuan " imbuhnya Jum'at (6 /8/2021).

        Lanjut Bupati, dirinya memohon do'a kepada seluruh lapisan masyarakat Banyuasin untuk selalu berdoa agar dirinya selalu diberikan kemudahan dalam mencarikan solusi untuk membantu masyarakat yang saat ini membutuhkan bantuan.

       " Kami sudah berbagai upaya dilakukan membantu masyarakat, kemarin kami membagikan beras, hari ini ada 100 paket sembako.  Berdoa saja agar saya dan pakde Slamet wakil Bupati selalu di berikan kesehatan dan kemudahan insyaallah semua akan kita berikan bantuan baik berupa sembako, BLT, Bansos maupun bantuan pusat lainya" ungkapnya.

         Masih kata Bupati. Saat ini Kabupaten Banyuasin masih dalam kondisi PPKM level 3. Oleh sebab itu dengan tiada hentinya dirinya menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan demi kesehatan bersama.

       " Patuhi selalu protokol kesehatan, Kita saling jaga dan sama-sama berdo'a semoga persoalan ini segera berlalu" tegasnya.

        Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini