-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    940 Orang Divaksin Covid-19 Hari Ini di BACH, Total Menjadi 63.260 Orang

    Selasa, 24 Agustus 2021, Agustus 24, 2021 WIB Last Updated 2021-08-24T16:54:45Z

    Ads:

     

    Vaksinator saat menyuntik vaksin Covid-19 kepada masyarakat di Gedung Banda Aceh Convention Hall (BACH), Senin (23/8/2021)



    Banda Aceh, indometro.id – 

    Ketua Bidang Komunikasi Publik Satgas Covid-19 Aceh, Muhammad Iswanto, Senin (23/08/2021) mengatakan, sebanyak 940 orang disuntik vaksin covid-19 pada hari ini. Dengan penambahan itu, sampai saat ini tercatat telah 63.260 orang disuntik vaksin dalam dua tahapan pelaksanaan vaksinasi massal Pemerintah Aceh yang dipusatkan di Banda Aceh Convention Hall (BACH).

    Menurut Iswanto, dalam pelaksanaan vaksinasi massal tahap ke dua hari ke 45 itu, mereka yang disuntik vaksin dosis kedua lebih banyak dari mereka yang disuntik vaksin dosis pertama. “649 orang disuntik dosis kedua, sementara 277 orang disuntik dosis pertama. 16 lainnya merupakan mereka yang diharuskan tertunda pelaksanaan vaksinasi-nya sementara waktu,” kata Iswanto.

    Kepala Biro Humas dan Protokol (Humpro) Setda Aceh itu menambahkan, capaian vaksinasi harian yang semula hanya ditargetkan 300 orang per hari, namun nyatanya realisasi kadang sampai 10 kali lipat atau seribu persen itu tidak lepas dari kerja keras para vaksinator. Mereka bekerja sampai sore hari , dengan satu tekad melayani seluruh masyarakat Aceh untuk divaksin. “Mereka telah menunjukkan dedikasi tinggi untuk menciptakan herd immunity di Aceh dan menjaga rakyat Aceh tidak tertular virus covid-19,” tandas Iswanto.

    Lebih lanjut, Muhammad Iswanto mengatakan, antusiasme masyarakat disuntik vaksin masih tinggi. Hal itu menandai bahwa masyarakat percaya akan adanya covid-19 dan salah satu ikhtiar menghilangkan covid adalah dengan cara vaksinasi. Mereka atau masyarakat yakin sepenuhnya vaksin yang digunakan aman dan halal. “Usaha bersama vaksinasi ini bagian dari ikhtiar kita melawan dan memutuskan mata rantai covid-19 di Aceh,” pungkas Iswanto. 

    Mhd 




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini