-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Habis Dilalap Api, PT. Musim Mas Di Kabupaten Pelalawan Riau Alami Kerugian

    Hery Ferdian
    Sabtu, 07 Agustus 2021, Agustus 07, 2021 WIB Last Updated 2021-08-07T16:53:12Z

    Ads:



    Pelalawan
    , indometro.id
      Kerugian tak sedikit harus di tanggung PT. Musim Mas, Pasalnya perumahan perusahaan yang berada di pangkalan lesung kabupaten Pelalawan Riau Habis di lalap api.

    Perumahan tempat tinggal Karyawan PT. Musim Mas habis di lalap Api dan barang – barang berharga perlatan rumah tangga juga pakaian ikut terbakar.

    Kebakaran itu terjadi tepatnya di area PT. Musim Mas EST 3, Barak Setan RT/002 RW/011 Kelurahan Pangkalan Lengsung Kecamatan Pangkalan Lengsung Kabupaten Pelalawan, Kamis (05/7/2021) pukul 18’10 WIB.

    Perumahan karyawan PT. Musim Mas yang sedang di renovasi terbakar di duga akibat korsleting listrik, Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini namun Harta dan benda berharga di perkirakan mencapai Ratusan juta Rupiah.

    "Kita belum tau pemicunya api darimana, namun dugaan sementara dari korsleting listrik di dekat bangunan rumah yang kebetulan lagi direnovasi," ungkap Malinton Purba yang menjabat kepala Humas perusahaan saat dikonfirmasi Awak media indometro.id Sabtu (7/8/2021),melalui telepon.

    "Untuk korban tidak ada, hanya saja bangunan yang terbakar dan berisi material dan harta benda, Dan semua habis, termasuk sarana penunjangnya," dan kemungkinan kerugian materil lumayan banyak lah ungkap Malinton.

    Malinton Purba kepala Humas wilayah Pelalawan menambahkan, kejadian ini dalam proses penyelidikan pihak yang berwajib dan kita menunggu hasil dari evakuasi kepolisian.

    Untuk tetap mendukung aktivitas pasca kebakaran, Malinton menambahkan, pihaknya saat ini sudah melakukan koordinasi dengan tim,ungkapnya.***Hery Ferdian





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini