-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Gaji Guru Honor SDN 1 Pardasuka Dibayar Tepat Waktu

    Jumat, 13 Agustus 2021, Agustus 13, 2021 WIB Last Updated 2021-08-13T14:25:58Z

    Ads:



    Lampung Selatan, Indometro.id - 

    Terkait adanya pemberitaan, 'Miris!!! Gaji Guru Honorer SDN 1 Pardasuka Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan Tak Tepat Waktu', akhirnya Wiwik Widangsih,S.pd selaku kepala sekolah memberikan klarifikasi kepada awak media ketika dimintai tanggapan diruang kerjanya, Jumat, (13/08/2021).

    Wiwik Widangsih,S.pd selaku Kepala Sekolah SD N 1 Pardasuka Kecamatan Katibung, dengan tegas membantah terkait gaji guru honor tak tepat waktu, karena dia merasa tidak pernah melakukan penundaan pembayaran gaji honor.

    “Itu tidak benar mas, karena gaji guru honor selalu tepat waktu kami berikan atau salurkan, saya ada bukti transferan Bank yang langsung masuk ke rekening masing-masing guru honor dan di situ ada tanggal pengirimannya”, katanya.

    Masih menurut wiwik, hari ini seluruh guru honor telah memberikan pernyataan secara tertulis, bahwa gaji guru honor di sekolah ini sudah di salurkan tepat waktu setiap bulannya. Bahkan untuk gaji bulan agustus ini saja, saya sudah berikan dan sekarang lagi proses transfer Bank ke masing-masing rekening guru, karena saya tidak mau pusing lagi dengan pemberitaan yang tidak sesuai fakta.

    "Ini semua dapat dilihat di surat pernyataan dari guru honor, bahwasannya guru honor menandatangani dan akan mengumumkan gaji yang diterima seluruhnya, dan jika memang gaji guru honor itu tidak saya bayarkan selama tiga bulan, mungkin seluruh guru honor pasti sudah demo dan mengadu ke dinas langsung”, ujarnya.

    Terpisah, Yola Fitriani,S.pd yang berstatus guru honor menjelaskan, gaji guru honor semuanya tidak ada masalah mas, kami tegaskan kami seluruh dewan guru SDN 1 Pardasuka Kecamatan Katibung di gaji lancar setiap bulanya tidak ada tertunda-tunda sama sekali.

    "Untuk membuktikan dan menjelaskan apa yang kami sampaikan sesuai dan tidak mengada ngada, kami telah membuat pernyataan terkait pembayaran gaji honor kami yang bayar tepat waktu dan selalu lancar setiap bulan", tambahnya.(p)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini