-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Bang Japar Komcam Kramat Jati Adakan Doa Kemerdekaan RI Ke-76 dan Perayaan Muharram 1443 H

Minggu, 29 Agustus 2021, Agustus 29, 2021 WIB Last Updated 2021-08-29T14:52:49Z
iklan disini :






Jakarta, Indometro.id - 
Organisasi Bang Japar dibawah Komando Ibu Fahira Idris sebagai Ketua Umum hari ini (28/8) mengadakan Doa Kemerdekaan 76 Tahun sekaligus Perayaan Bulan Muharram 1443 H. Kegiatan berlangsung di Sekretariat Komcam Bang Japar Kramat Jati di Jl.Seruni RT 01/06 Cililitan Kramat Jati Jakarta Timur.
.
Kegiatan di mulai dengan Pembacaan Ratib Al Attas dan Pembacaan Maulid Ad Diba'i untuk menambah kecintaan pada Nabi Muhammad SAW dan didengarkan Qasidah hadroh Bang Japar Komcam Kramat Jati Jaktim.
.
Nining Kurnianingsih Ketua Panitia Malam Gema Kemerdekaan mengucapkan terima kasih atas kehadirannya dan donasi para donatur yang sumbangannya semoga Allah SWT membalas kebaikannya semuanya.
.
Muhamad L Ramdhani Dancam Kramat Jati Jaktim bersyukur kegiatan berjalan lancar dan dimudahkan semuanya, alhamdulillah para guru hadir dan ulama lainnya hadir juga.
.
Musa Marasabessy Danwil Bang Japar Jaktim menyampaikan syukur, alhamdulillah, Bang Japar Komcam Kramat Jati bisa mengadakan majelis taklim dan dzikirnya, semoga Allah SWT memberikan keberkahan. Amin.
.
Fahira Idris Anggota DPD RI sekaligus Ketum Bang Japar memberikan Apresiasi dan Penghargaan pada Bang Japar Komcam Kramat Jati Jaktim yang menjalankan acara dengan baik dan rapih, alhamdulillah Srikandi dan Satgas hadir juga, semoga semakin berkah semuanya. Aamiin.(Erf)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+