Pelaksanaan Program Pisew Tahun Anggaran 2021 Diduga Asal Jadi

Daftar Isi

Pringsewu, indometro.id - 
Paket pekerjaan Pisew Tahun anggaran 2021, Pengembangan Infrastruktur Sosial dan Ekonomi berupa rabat beton dengan Volume Px996,50M, L-3.0M Tz 0,15M, diwilayah pekon Engal Rejo kecamatan Adiluwih dengan anggaran Rp.600.000 juta bersumber dari anggaran APBN tahun 2021 menjadi ajang mencari keuntungan oleh pelaksana pekerjaan BKAD kecamatan.

Salah seorang narasumber yang tidak mau disebutkan namanya menjelaskan kepada awak media, Minggu (29/08/2021) bahwa dalam pelaksanaan pekerjaan jalan penghubung antar pekon Adiluwih dan Enggal Rejo dilaksanakan asal jadi.

"Kami sebagai masyarakat penerima manfaat sangat kecewa, dengan hasil dan pekerjaan tersebut, salah satu contohnya pekerjaan tidak menggunakan material batu sabes atau onderlagh sebagai dasar jalan penghubung yang dikerjakan, kami yakin pembangunan program pisew tersebut tidak akan bertahan lama,"Ujarnya.

Ketua pelaksana program Pisew kecamatan Adiluwih, Mulyono saat di konfirmasi melalui WhatsAppnya belum mau memberikan jawaban.

"Maaf pak, ketemu aja dulu biar kita kenal," Tutupnya

Sementara menanggapi Tim FKWKP akan melaporkan ke Kejaksaan Negeri Pringsewu terkait adanya dugaan permasalah dalam pelaksanaan kegiatan program pisew tahun anggaran 2021 dipekon Engal Rejo kecamatan Adiluwih. (nhl)

Posting Komentar

Ads:

banner image
banner image