-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pelaksanaan Program Pisew Tahun Anggaran 2021 Diduga Asal Jadi

    Nurul Hilal
    Minggu, 29 Agustus 2021, Agustus 29, 2021 WIB Last Updated 2021-08-29T14:54:08Z

    Ads:


    Pringsewu, indometro.id - 
    Paket pekerjaan Pisew Tahun anggaran 2021, Pengembangan Infrastruktur Sosial dan Ekonomi berupa rabat beton dengan Volume Px996,50M, L-3.0M Tz 0,15M, diwilayah pekon Engal Rejo kecamatan Adiluwih dengan anggaran Rp.600.000 juta bersumber dari anggaran APBN tahun 2021 menjadi ajang mencari keuntungan oleh pelaksana pekerjaan BKAD kecamatan.

    Salah seorang narasumber yang tidak mau disebutkan namanya menjelaskan kepada awak media, Minggu (29/08/2021) bahwa dalam pelaksanaan pekerjaan jalan penghubung antar pekon Adiluwih dan Enggal Rejo dilaksanakan asal jadi.

    "Kami sebagai masyarakat penerima manfaat sangat kecewa, dengan hasil dan pekerjaan tersebut, salah satu contohnya pekerjaan tidak menggunakan material batu sabes atau onderlagh sebagai dasar jalan penghubung yang dikerjakan, kami yakin pembangunan program pisew tersebut tidak akan bertahan lama,"Ujarnya.

    Ketua pelaksana program Pisew kecamatan Adiluwih, Mulyono saat di konfirmasi melalui WhatsAppnya belum mau memberikan jawaban.

    "Maaf pak, ketemu aja dulu biar kita kenal," Tutupnya

    Sementara menanggapi Tim FKWKP akan melaporkan ke Kejaksaan Negeri Pringsewu terkait adanya dugaan permasalah dalam pelaksanaan kegiatan program pisew tahun anggaran 2021 dipekon Engal Rejo kecamatan Adiluwih. (nhl)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini