-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Diawal Menjabat Kapolres Simeulue, Pandji Santoso Cofee Morning Dengan Insan Pers Simeulue

    Anggesan
    Selasa, 10 Agustus 2021, Agustus 10, 2021 WIB Last Updated 2021-11-17T02:23:40Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Foto : AKBP Pandji Santoso kopi morning dan temu ramah dengan wartawan di Simeulue dalam mengawali tugas barunya sebagai Kapolres Simeulue

    Simeulue,indometro.id -  
    Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S.I.K M.Si. mengundang seluruh wartawan Simeulue ngopi morning sekaligus perkenalan dan jalin tali silaturahmi. Kegiatan berlangsung di lantai 2 warkop Jul desa Amiria Bahagia. Selasa 10 Agustus 2021.

    Diawali saling memperkenalkan diri dari masing-masing wartawan, kemudian dilanjutkan oleh Kapolres Simeulue yang baru tugas di daerah kepulauan tersebut untuk memperkenalkan diri dengan penuh keakraban.

    Foto bareng Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso dengan rekan media di Simeulue

    "Pertemuan ini semoga bentuk awal silahturahmi polri dan pers selalu terjaga sampai kedepannya, agar bisa bersama – sama menjaga dan membangun Kabupaten Simeulue dengan aman dan menampilkan imej yang bagus dari setiap penulisan para rekan wartawan, sehingga Simeulue semakin dikenal dunia luar dengan baik dan kondusif ”. Ujar Pandji Santoso.

    Dipertemuan itu juga, Kapolres mengharapkan masukan dari para rekan wartawan tentang informasi Kabupaten Simeulue, dimana dirinya masih baru di Simeulue baik tentang kebudayaan maupun segala bentuk informasi baik lainnya.

    “Mari Kita tingkatkan jalinan sinergisitas dan keakraban, dan mohon dimaklumi apabila banyak kekurangan-kekurangan, baik atas nama pribadi sebagai Kapolres maupun atas nama intitusisi Polres Simeulue. kedepannya untuk tetap saling mengingatkan dan berbagi informasi”. Imbuhnya.

    Penyerahan oleh-oleh kepada rekan media oleh Kapolres Simeulue

    Selanjutnya setelah selesai temu ramah tersebut, Kapolres bersama rekan wartawan di Simeulue menyempatkan diri berkunjung kerumah salah seorang wartawan yang mengalami kecelakan beberapa hari yang lalu.

    Walaupun dalam kondisi hujan yang terus mengguyur daerah Simeulue, namun tidak menyurutkan niat baik Kapolres Simeulue itu beserta para rekan wartawan untuk berbagi dan memberi suport kepada rekan yang tertimpa musibah tersebut.
    Saat mengunjungi dan berbagi dengan salah seorang wartawan di Simeulue yang mengalami kecelakaan beberapa hari yang lalu

    Dalam kunjungannya itu, beliau berharap semoga rekan wartawan atas nama Helman sebagai wartawan media Sigap.88 tersebut segera pulih seperti sedia kala, dan tetap semangat.

    “Kami doakan semoga lekas sembuh dan tetap semangat, dan berupaya menjaga kesehatan, dengan semangat dan doa kami semua disini, kiranya saudara Helman pulih kembali seperti sedia kala". Pinta Kapolres Simeulue.
    (AA)









    Komentar

    Tampilkan

    Terkini