Bupati Raih Rekor MURI Sebagai Perempuan Termuda Menjabat Bupati di Indonesia

Bupati Raih Rekor MURI Sebagai Perempuan Termuda Menjabat Bupati di Indonesia


Indragiri Hulu, indometro.id

Bupati Indragiri Hulu, Riau Rezita Meylani Yopi menerima Rekor MURI, penghargaan sebagai perempuan termuda yang menjabat Bupati di Indonesia 2021 dengan umur 27 tahun.

Setelah resmi menjabat sebagai Bupati Indragiri Hulu pasca dilantik oleh Gubernur Riau 5 Juli 2021 lalu. Rekor luar biasa dapat diraih, yakni Museum Rekor Dunia - Indonesia (MURI) yang diterima pada acara berlangsung di Jaya Suprana School of Performing Arts MOI Jakarta.

Sebagai Bupati, Rezita Meylani Yopi menerima secara langsung piagam penghargaan MURI tersebut. Piagam penghargaan  diserahkan oleh  Senior Manager J. Ngadri selaku Tim rekor MURI Jakarta Utara, Sabtu, 7 Agustus 2021.

"Saya bersyukur mendapatkan penghargaan MURI ini yang tentunya, dipersembahkan kepada keluarga dan masyarakat Inhu," kata Bupati Inhu Rezita Meylani di Rengat, Minggu. (8/8).

Rasa sukur itu, disampaikan oleh Bupati perempuan termuda di Indonesia ini pada saat setelah menerima penghargaan di Jakarta. Karena, masyarakat telah memberikan kepercayaan menjadi perempuan termuda sebagai Bupati Indragiri Hulu yang tercatat sukses dalam Pilkada serentak 2020 lalu.

Tentunya, dengan penghargaan ini, bupati berharap bernilai positip bagi semua pihak. Dan, Rezita Meylani berjanji akan lebih berprestasi lagi dalam membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat, seperti yang pernah disampaikan  selama ini yakni menjadikan daerah semakin cemerlang. 

"Saya yakin, prestasi ini juga akan menjadi awal perolehan prestasi berikutnya, bahkan mendorong generasi muda untuk lebih bersemangat," ujarnya.

Semangat dalam merealisasikan pembangunan yang merata dan bersama - sama menjadikan Indragiri Hulu yang lebih maju, sejahtera dan cemerlang. *


(Asri)

Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama