-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Pelalawan H. Zukri Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Nurul Islam Desa Bagan Laguh

    Hery Ferdian
    Sabtu, 07 Agustus 2021, Agustus 07, 2021 WIB Last Updated 2021-08-07T03:53:47Z

    Ads:

    Pelalawan, indometro.id 
    Bupati Pelalawan H. Zukri hadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Islam Desa Bagan Laguh, bertempat di Dusun Simpang Lebuh Desa Bagan Laguh, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan pada Jumat,(06/08/2021).

    Hadir dalam kesempatan ini Camat Bunut Srinursari, SE beserta Sekretaris Camat Raja Eka Putra, S. Sos, Kanitbinmas Polsek Bunut IPTU Turmin, Kepala Desa Bagan Laguh Thomasdi Americo, S. Sos, pengurus masjid Nurul Islam Dusun Simpang Lebuh dan Tokoh Masyarakat.

    Dalam sambutannya Camat Bunut Srinursari, SE menyampaikan  nama Pemerintah Kecamatan Bunut sangat mengapresiasi panitia penyelenggara pembangunan Masjid Nurul Islam dan seluruh pengurus Masjid Nurul Islam serta masyarakat Dusun Simpang Lebuh yang bersatu dan bergotong royong untuk membangun Masjid Nurul Islam ini. Camat Bunut menyampaikan kepada seluruh masyarakat bahwa pembangunan masjid Nurul Islam ini bukan hanya tanggung jawab panitia saja, namun adalah tanggung jawab kita bersama.

    Dalam sambutan Bupati Pelalawan H. Zukri menyampaikan atas nama Bupati Pelalawan sangat mengapresiasi masyarakat dan pengurus masjid yang telah bergotong royong untuk memperindah, mempercantik dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat Dusun Simpang Lebuh dalam melaksanakan sholat maupun bagi masyarakat yang melewati sepanjang jalan Lintas Bono ini. Selanjutnya Bupati Pelalawan H. Zukri berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.***Hery Ferdian

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini