-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Inhu Ikuti Virtual Peringatan HUT Riau ke 64

    redaksi
    Senin, 09 Agustus 2021, Agustus 09, 2021 WIB Last Updated 2021-08-09T08:06:54Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Bupati Inhu Ikuti Virtual Peringatan HUT Riau ke 64


    Inhu,  indometro.id

    Bupati Indragiri Hulu, Riau Rezita Meylani mengikuti dua acara peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Riau ke 64 secara virtual di Ruang VIP Kantor Bupati setempat, sekira pukul 07.30.00 WIB hingga 11.30 WIB, Senin.

    Pertama, acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Riau dari Perkantoran Gubernur dimulai pukul 07.03 WIB. Dan, kedua acara Paripurna DPRD Riau yang diselenggarakan dari gedung DPRD Riau, dimulai sekira pukul 09.00 WIB.

    Kedua, acara berjalan lancar, Bupati Inhu Rezita Meylani didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Hendrizal dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat.

    "Saya mengikuti acara dengan baik dan bangga, memberikan apresiasi tinggi atas terselenggaranya kegiatan Peringatan HUT Riau ke 64 ini," kata Bupati Rezita Meylani di Rengat, Senin.

    Peringatan HUT Riau ke 64, yang dilaksanakan Senin (9/8) secara virtual karena situasi masih Pandemi COVID-19, namun demikian, tidak merubah maknanya.

    Pada acara peringatan HUT Riau ke 64, Ketua DPRD Riau Yulisman secara virtual mengatakan, pada tahun 2021 ini, ada sejumlah tokoh mendapatkan penghargaan sebagai Tokoh Pejuang Riau.

    "Karena, mereka telah berjasa selama ini," ujarnya.

    Oleh karena itu, sebagai DPRD Riau dan masyarakat sangat bangga atas perjuangan sejumlah tokoh yang telah berjasa di Riau. Karena, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.

    Bangsa yang besar adalah yang menghargai jasa para pahlawan. Penghargaan itu diberikan dengan beragam kreteria sesuai peran serta dalam perjuangan masing - masing.

    Pada kesempatan lain, Salah satu anak Pejuang, Tokoh Pendiri Riau Nariman Hari, MMA mengatakan, acara peringatan HUT Riau ke 64 sangat luar biasa sukses.

    "Kami sekeluarga ikut apresiasi tinggi, tentunya Almarhum Buya Ma'rifat Mardjani ikut bahagia," katanya.

    Sebagaimana diketahui, Buya Ma'rifat Marjani adalah satu -satunya anggota Parlemen RI tahun 1955 berasal dari Riau. Dikenal sangat gigih memperjuangkan berdirinya Provisi Riau pemekaran dari Sumatra Tengah. *


    (Asri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini