-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bantuan Kepada Korban Kebakaran Kala Tenang, Diserahkan Plt Bupati Bener Meriah

    batnews.site
    Rabu, 04 Agustus 2021, Agustus 04, 2021 WIB Last Updated 2021-08-04T09:35:40Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     

    Bener Meriah, indometro.id

     Sebanyak 9 kepala keluarga terima bantuan masa panik dari Pemerintah Daerah yang diserahkan langsung oleh Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami di kampung Kala Tenang, Kecamatan Bener Kelipah (04/08/2021).

    Bantuan tersebut berupa Sembako, alat memasak dan bahan bangunan yang disalurkan Pemerintah Daerah melalui Dinas Sosial dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Bener Meriah.

    “kami harap dengan bantuan ini dapat mengurangi beban saudara-saudari kami yang tertimpa musibah, dan kita berdo’a agar Allah SWT memberikan pertolongan-Nya agar Kita dapat kembali bangkit dari musibah ini”, jelas Plt Bupati Dailami.

    Selain itu, Dailami juga menyebutkan, “ Pemerintah Daerah terus berupaya membantu masyarakat yang tertimpa musibah, kita akan lakukan langkah-langkah cepat dan tepat yang dapat dilaksanakan Pemerintah Daerah untuk mengurangi beban masyarakat yang telah kehilangan harta bendanya”.

    Lanjutnya, “terkait dokumen-dokumen penting, harap dilaporkan kepada reje kampung dan camat untuk dilakukan pendataan dan secepat mungkin akan difasilitasi oleh Pemda dalam pengurusannya”, terang Dailami.

    Hadir dalam penyerahan Bantuan tersebut, Dandim 0119 Letkol Inf, Valyan Tatyunis, Wakil Ketua DPRK Tgk Husnul Ilmi, ketua MPU Tgk, Almujani, Kepala Baitul Mal Tgk Usman Yacub, Kepala Bank Aceh Bener Meriah Zaki, Kalak BPBD Safriadi, Kadis Sosial Ir.Mahmuddin dan Camat Bener Kelipah Sahlan Suhada lingga.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini