-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    YPHLI Lakukan Penyemprotan Disinfektan Lanjutan di Masa PPKM Level 4

    Senin, 09 Agustus 2021, Agustus 09, 2021 WIB Last Updated 2021-08-09T01:29:19Z

    Ads:


    Jakarta,,Indometro.id - 
    Ditengah situasi PPKM level 4, Bang Japar Kembali berkolaborasi dengan Yayasan Peduli Hijau Lestari Indonesia (YPHLI) mengadakan penyemprotan disinfektan diwilayah Klender Jatinegara Cakung Jakarta Timur (8/8).
    Dengan tetap menjaga prokes, memakai masker, menjaga jarak dan membatasi yang hadir, acara ini dilaksanakan.
    .
    Bertindak sebagai Ketua Pelaksana Komandan Bang Japar Kelurahan Jatinegara H.Hendro, yang mengatakan kepada media "Walaupun angka pasien covid sudah mulai melandai grafiknya, kita harus tetap konsisten melakukan pencegahan dengan melakukan penyemprotan desinfektan di lingkungan."
    .
    Tampak hadir para pengurus Bang Japar Kelurahan Jatinegara, H.Hendro (Danhan), Ana Umiati (Benhan), Saipul Salim (Ka.Div Humas), Didit Junaidi (Ka.Div OKK), A.Yani (Ka.Div UMKM), Srikandi Bang Japar, Pengurus Lingkungan RW 01 Kel. Jatinegara yaitu : Abdul Hamid SE (Ketua RW 001), Mas Har (Ket.Rt 02/01), H.Opik (Ket. Rt 06/01), H.Mun'im (Ket.Rt 07/01), Ali Alamsyah (Ket.Rt 09/01), Hj. Ely Rosminawati (Ket.Rt 10/01), perwakilan masyarakat sekitar dan Ketua Yayasan Peduli Hijau Lestari Indonesia (YPHLI) Boy Junafiah.
    .
    Menurut Boy ini adalah giat sosial yang dilakukan secara rutin dimasa PPKM Level 4, dan harapannya usaha preventif yang dilakukan bisa meminimalisir penularan covid-19.
    .
    Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga Ketum Bang Japar mengapresiasi langkah baik Bang Japar Komhan Jatinegara Cakung Jaktim, ini bermanfaat untuk warga, Pendekatan humanis untuk menjaga kampung kita terpapar Covid-19, usaha baik ini adalah Ikhtiar Pencegahan awal agar Covid-19 tidak menyebar kemana-mana. "Covid menular dari Droplet, bisa kena gagang pintu, pager, dll hasil sang Pasien memegang2 lokasi tersebut, maka sudah pas Bang Japar melakukan Penyemprotan Disinfektan bersama YPHLI yang menjadi bagian Kolaborasi untuk menyelamatkan negeri dari Virus Covid-19.(S Erfan Nurali)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini