-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Walikota Pematang Siantar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Untuk Warga Kota Pematang Siantar dan Sekitarnya

    Selasa, 06 Juli 2021, Juli 06, 2021 WIB Last Updated 2021-07-07T01:42:01Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Siantar - Indometro.id -
    Selasa ( 06/07/2021),dari Yayasan Perguruan Sultan Agung kota Pematangsianta wali kota Pematangsiantar H Hefriansyah SE.MM menyampaikan,

    Saya walikota pematangsiantar bersama Kapolres Pematangsiantar,Dandim 0207/simalungun dan BSS foundation meninjau pelaksanaan vaksinasi Massal untuk warga kota pematangsiantar yang ke empat kali di kota pematangsiantar.

    Saya menghimbau kepada masyarakat kota pematangsiantar agar jangan ragu-ragu dan khawatir untuk datang untuk mengikuti vaksinasi.saya juga mengingatkan  kepada masyarakat kota pematangsiantar jangan ragu dan khawatir saat mau divaksin karena kalau ragu dan khawatir akan menaikkan tensi (tekanan darah) anda,apabila tensi (tekanan darah)  anda tinggi akan batal di vaksin,dan juga pabila sudah divaksin tetap patuhi protokol kesehatan.

    Saya Walikota Pematangsiantar beserta Forkopimda dan masyarakat kota pematangsiantar sangat berterimakasih kepada Bapak Presiden RI Ir Joko Widodo dan Menteri Kesehatan yang selalu membina dan mengawasi perkembangan vaksin yang ada di Indonesia terkhusus di pematangsiantar.

    Warga kota pematangsiantar kurang lebih sudah 37.000 yang sudah divaksin,kita berharap agar masyarakat kota pematangsiantar  bisa divaksin keseluruhannya. mari kita berdoa agar vaksin yang dikirim ke siantar tidak ada kendala.dan warga kota pematangsiantar mari kita sukseskan vaksinasi massal yang ada di kota pematangsiantar.

    Tampak Hadir, Kapolre Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binangga Siregar SIK
    Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souka, Anggota DPRD kota pematangsiantar Baren A.Purba, Kadis Kesehatan dr Ronald saragih, Sekretaris Satgas Covid-19 Kota pematangsiantar Drs Daniel siregar, Ketua Bantuan Sosial Spontan (BSS) Foundation Yap Seng Tat. (ap/kmf-ps)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini