-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Vaksinasi Tahap ll,Polres Lamsel Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19

Senin, 26 Juli 2021, Juli 26, 2021 WIB Last Updated 2021-07-26T10:12:05Z
iklan disini :





Lamsel, Indometro'id -
Jajaran Polres Lampung Selatan bersama Tim Medis Dinas Kesehatan, melakukan kegiatan Vaksinasi Tahap II dan Membagikan paket Sembako kepada warga masyarakat.

Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II dan pembagian paket Sembako ini dipusatkan didua Kecamatan, yakni Kecamatan Candipuro dan Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan.

Ratusan peserta vaksinasi yang sebelumnya telah menjalani vaksinasi tahap pertama ini, sejak pagi hari terlihat sudah mengantri dan melakukan registrasi kepada petugas dari Dinas Kesehatan Lampung Selatan.

Pelaksanaan Vaksinasi yang digelar oleh Korp Bhayangkara ini dibagi dua wikayah yakni, untuk di Kecamatan Candipuro dibagi menjadi dua titik pelaksanaan Vaksinasi, yakni didesa Sinar Palembang dan desa Rawa Selapan. Sedangkan untuk kecamatan Sidomulyo dipusatkan di GSG Bethik Hati Sidomulyo dan di Gedung SMPN 2 Sidomulyo desa Sukabanjar Kecamatan setempat.

Kasat Binmas Polres Lampung Selatan Iptu Yani Deviyanti, SPd mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, SIK, SH, MSi, Sabtu (24/7/2021) mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap ke II yang digelar oleh Polres Lampung Selatan ini diberikan kepada para peserta/warga yang sebelnya telah menjalani vaksinasi tahap pertama beberapa pekan sebelumnya.



Pada pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Lampung Selatan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Lampung Selatan yang dilaksanakan didua kecamatan yakni Kecamatan Sidomulyo dan Kecamatan Candipuro Kabupaten lampung Selatan.

Selain melaksanakan Vaksinasi Lanjut Yani, pihaknya juga membagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19

” Selain melaksanakan Vaksinasi Tahap Kedua, Kami juga membagikan paket Sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 ” Tutur Yani.

Semoga dengan memberikan bantuan paket sembako tersebut, dapat mengurangi beban warga masyarakat yang saat ini masih dirundung pandemi Covid-19 ini ” Pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Vaksinasi Tahap ke II ini, Camat Kecamatan Candipuro, Wasidi, SE, Camat. Kecamatan Sidomulyo, Rendy Eko. Suprianto, S. STP, MM, Kapolsek Candipuro, Iptu. Gunawan, SH MH, Kapolsek. Sidomulyo, Iptu. Hengky Darmawan, SH MH, Danramil 421-07 / SDM, Kapten Inf. Henri Limbong, serta para Tim Medis dari Dinas Kesehatan Lampung Selatan.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap ke II ini, direncanakan dilaksanakan selama dua hari, yakni Hari Sabtu (24/7/2021) dan Hari Senin (26/7/2021) ditemoat yang sama, yang dimulai sejak pukul 08.00 wib sd selesai.(Hsn)

Sumber : Humas Polres Lamsel
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+