-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Toyota Hilux Tiba Tiba Terbakar Di Mall Pelayana Publik(MPP) Kota Pekanbaru

    Hery Ferdian
    Senin, 12 Juli 2021, Juli 12, 2021 WIB Last Updated 2021-07-12T10:30:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    PEKANBARU - Aston (66) tidak mengira mobil mewah Toyota Hilux hitam BM 8566 TO, miliknya tiba-tiba terbakar hebat saat terpakir di kantor Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru, Senin (12/7/2021) siang. 

    Menurut Aston, terbakarnya mobil miliknya itu terjadi saat dirinya tengah mengurus proses izin usaha di Mall Pelayanan. Dirinya tau setelah mendapatkan laporan, bahwa ada mobil terbakar.

    "Saya diberitahu dari kantor MPP Pekanbaru bahwa ada mobil terbakar. Setelah dicek, ternyata itu mobil saya," katanya kepada awak media.

    Lebih lanjut, Aston belum mengetahui pasti penyebab terbakarnya mobil miliknya itu. Menurut dia, sesaat sebelum sampai di kantor MPP Pekanbaru, mobilnya tidak mengalami kendala. 

    "Saya tidak tahu. Tadi saya lagi dijalan menuju ke MPP untuk mengurus izin usaha. Tadi tidak ada kendala atau kerusakan dijalan," cetusnya. 

    Terpisah, Kepala Regu Pemadam Kebakaran Kota Pekanbaru, Very Yanto, menginformasikan adanya pemadaman terhadap satu unit mobil yang terbakar. 

    Menurut dia, penyebab kebarakaran mobil Toyota Hilux, adanya kemunculan api dari konsleting pada arus pengapian mobil. 

    "Dugaan konsleting pada pengapiannya. Itu yang didalam cap mesin mobil sudah habis terbakar semua. Dan cap mesin tidak bisa dibuka, terpaksa dijebol. Api dapat dipadamkan selama 15 menit," pungkasnya.***





    Sumber : poskota.co.id
    Admin    : Hery Ferdian
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini