-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tim Gabungan TNI dan Polri Lakukan Peninjauan Prokes di Pelabuhan Desa Sungai Selari

    Anang
    Rabu, 07 Juli 2021, Juli 07, 2021 WIB Last Updated 2021-07-07T06:25:38Z

    Ads:


    Bengkalis/Riau,Indometro.id - 
    Babinsa Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/ Bengkalis Praka Budiman bersama instansi terkait mendisiplinkan masyarakat di tempat keramaian dan pasilitas umum salah satunya pelabuhan RoRo desa sungai selari kecamatan  Bukit batu, rabu (07/07/2021)

    "kegiatan sosialisaai ini dilaksanakan agar dalam upaya penaganan penyebaran Covid-19 dapat berjalan dengan sungguh sungguh dengan hasil yang maksimal", Praka Budiman.
    "Tujuan dari kegiatan ini untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan Pemerintah tentang protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 3M dan larangan kerumunan demi untuk memutus mata rantainya penyebaran Covod-19 di wilayah Kecamatan  Kandis", terang Babinsa .

    "Kami juga berharap kepada seluruh Masyarakat untuk bersama sama memutus mata rantai covid 19 dengan selalu mematuhi himbauan pemerintah masalah protokol kesehatan yang berlaku." tambahnya.

    Dalam pelaksanaan giat ini turut di bantu dari Polri sebanyak 3 orang, Diahub tiga orang serta dibantu Satpol PP tiga orang.

    Kegitan sosisialisasi di desa sungai selari tersebut masih berjalan dan dalam keadaan tertib, aman dan lancar.**(Ag)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini