-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Terima Kunjungan PCNU, Kapolres Lhokseumawe Apresiasi Dukungan Ulama Sukseskan Vaksinasi COVID-19

    Kamis, 29 Juli 2021, Juli 29, 2021 WIB Last Updated 2021-07-29T04:55:49Z

    Ads:


    Lhokseumawe, indometro.id  -
    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH menerima kunjungan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Lhokseumawe di ruang kerjanya, Rabu (28/7/2021). Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Lhokseumawe mengapresiasi dukungan para alim ulama untuk mensukseskan program vaksinasi COVID-19.

    Dalam pertemuan tersebut, AKBP Eko Hartanto mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan para ulama untuk mencegah dan menekan angka penyebaran COVID-19, yakni dengan ikut vaksinasi, mensosialisasikan vaksinasi COVID-19 serta protokol kesehatan (prokes), baik di lingkungan dayah maupun kepada masyarakat lainnya.

    "Seperti kita ketahui, sejak tanggal 3 Juni 2021 lalu pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe sampai hari ini, berjalan lancar. Hal ini tidak terlepas dari dukungan para ulama dan pimpinan dayah," ujarnya.

    Tak hanya dukungan seruan vaksinasi, kata pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini, ulama juga sangat membantu sosialisi dalam penerapan protokol kesehatan di lingkungan dayah dan masyarakat.

    "Saya ucapkan terima kasih kepada Abu-Abu pimpinan dayah yang telah mengambil peran penting memastikan kesehatan dan keselamatan masyarakat. Kebersamaan dan kolaborasi ini yang memang diharapkan muncul di masa pandemi," pungkas AKBP Eko Hartanto.

    Selain itu, sebut Kapolres, yang tidak kalah penting yaitu terkait menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, juga diperlukan kolaborasi antara Polri, ulama dan semua elemen masyarakat.

    Karenanya, tambah AKBP Eko Hartanto, para tokoh agama dimaksud dapat menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) melalui dakwah dan ceramah. "Dukungan para ulama sangat penting untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan damai," jelasnya.

    Dalam pertemuan dimaksud, Kapolres juga berbagi gelang kepada para pengurus NU Kota Lhokseumawe. Gelang tersebut memiliki makna agar menjadi insan yang teladan dan menjadi contoh kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini