-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Anggota Sat Binmas Polres Lhokseumawe Dibekali Teknik Tracer COVID-19

    Kamis, 29 Juli 2021, Juli 29, 2021 WIB Last Updated 2021-07-29T04:19:17Z

    Ads:

    Anggota Sat Binmas Polres Lhokseumawe Dibekali Teknik Tracer COVID-19

    Lhokseumawe, indometro.id

    Anggota Sat Binmas Polres Lhokseumawe Dibekali Teknik tracer COVID-19 dalam pelatihan yang berlangsung di gedung serbaguna Wira Satya Mapolres Lhokseumawe, Rabu (28/7/2021).

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasat Binmas AKP Fazli mengatakan, dalam kegiatan yang diikuti oleh 120 peserta dari anggota Binmas dan perwakilan organisasi masyarakat ini, para peserta mempelajari tata cara atau strategi penanganan COVID-19.

    "Pemateri dalam pelatihan ini Kasi Imunisasi dari Dinas Kesehatan, Pupawati, SKM, MKM, membahas tentang strategi penanggulangan, penanganan dan tahap pelacakan kontak yang terpapar COVID-19," ujarnya.

    Tujuan dari pelatihan dimaksud, kata Kasat, yaitu guna memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Karenanya, dengan adanya ilmu dari kegiatan tersebut anggota Binmas dan peserta dari perwakilan organisasi masyarakat mampu menerapkannya saat bertugas di lapangan.

    Kegiatan pelatihan Tracer COVID-19 dimaksud dibuka oleh Wakapolres Lhokseumawe Kompol Raja Gunawan, turut hadir Kasat Binmas AKP Fazli, para anggota Binmas jajaran Polres Lhokseumawe serta perwakilan organisasi masyarakat.

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini