-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Suhardiman Amby Minta PT CRS Taat Aturan

    redaksi
    Senin, 12 Juli 2021, Juli 12, 2021 WIB Last Updated 2021-07-12T06:29:04Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Suhardiman Amby Minta PT CRS Taat Aturan


    Kuantan Singingi, indometro.id - Wakil Bupati Kuantan Singingi, Riau Suhardiman Amby meminta pihak perusahaan PT Citra Riau Sarana (CRS) mentaati aturan dalam berinvestasi dan beroperasi di Daerah Kuansing.

    Karena, selama ini terkesan mengabaikan kewajiban, terutama kelengkapan perizinan dan program Corporate Sosial Responsibility (CSR) terhadap masyarakat.

    Selain itu, persoalan legal perusahaan menjadi perhatian serius Wakil Bupati Kuansing Suhardiman Amby. Untuk itu, dua kali panggilan terhadap perusahan ini sepertinya tidak direspon oleh PT CRS. Sedangkan tujuan Pemerintah Daerah (Pemda) meminta keterangan terkait IMB, HGU, Pajak dan kelengkapan lain dalam pendirian PKS.

    "Senin (12/7) kembali di panggil oleh Pemda, namun pihak perusahaan tidak hadir," kata Wakil Bupati Kuansing Suhardiman Amby di Teluk Kuantan, Senin pagi.

    Ketidakhadiran PT CRS, justru dipertanyakan, oleh karena itu, Kamis 15 Juli 2021 akan di surati ulang, jika tidak juga hadir akan diberikan sanksi tegas.

    Rencana, instansi terkait, Dinas Perhubungan, Dinas Perizinan, Dinas Lingkungan Hidup, Bapenda, SATPOL PP, Dinas Pertanian akan duduk bersama.

    "Jika pihak perusahaan tidak hadir maka akan diberikan sanksi tegas sesuai aturan," tegas Suhardiman.

    Ketegasan itu, disampaikan pada Senin (12/7) di ruang rapat Wakil Bupati setempat. Oleh karenanya, langkah ini sebagai bentuk penegakkan hukum, perbup dan undang - undang.

    Jika semua perusahaan memberikan dampak positip ke daerah, maka kesejahteraan masyarakat semakin baik, PAD Kuansing meningkat. 

    Berkaitan dengan persoalan ini, pihak PT CRS belum dapat diminta keterangan. 

    (Asri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini