-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sebuah Mobil Mewah Tersangkut di Jalan Lintas Ketamputih-Bengkalis

    Anang
    Kamis, 08 Juli 2021, Juli 08, 2021 WIB Last Updated 2021-07-09T02:51:05Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Bengkalis/Riau, Indometro.id - Bengkalis/Riau, Indometro.id - Sangat mengejutkan warga di sekitaran jalan lintas Ketamputih-Bengkalis tepatnya di Desa Penampi Kacamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis Telah terjadi jadi kemacetan di karnakan Salah satu mobil mewah sangkot/terhenti dijalan pada sore kamis 08 juni 2021 sekitar pukul 15:21 wib.

    Dari kejadian ini mendapat respon langsung dari salah satu warga dengan mengatakan," beginilah terjadi kalau kurang perhatian dari pemerintah bisa-bisanya mobil tidak bisa berjalan dijalan beton" ucap Antoni saat melihat kejadian yang tersebut.

    Selanjutnya mengatakan," kapan jalan di Kabupaten Bengkalis ini bisa jalannya tidak hancur di sana-sini, di pulau Bengkalis jalan hampir hancur semuanya kapankah kami bisa merasakan jalan yang bagus", ucapnya dengan penuh harapan.

    Kami berharap kepada  pemerintahan Daerah mau pun pemerintahan Provinsi agar segara menanggapi kondisi jalan ini sebelum terjadi makan korban kecelakaan, Jangan pulak sudah terjadi kejadian baru ada tindakannya," tambahnya dengan meninggalkan lokasi kejadian.

    Dari pantauan dilapangan hal ini disebabkan Box Calvert atau Duiker Desa Penampi makin parah, dengan ini sempat mengudang antrian bagi  kenderaan yang melewati jalan tersebut.**(ag)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini