-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    PT. PIM Krueng Geukueh Serahkan Satu Unit MCK Untuk Warga Naleung Mameh

    Jumat, 09 Juli 2021, Juli 09, 2021 WIB Last Updated 2021-07-09T01:32:03Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Prosesi penyerahan bantuan MCK dari PT. PIM Krueng Geukueh Untuk Warga Naleung Mameh


    Kota Lhokseumawe, Indometro.id - 

    PT Pupuk Iskandar Muda (PT. PIM)  Krueng Geukueh Kabupaten Aceh Utara, Propinsi Aceh melalui program CSR bidang sarana & prasarana infrastruktur umum membantu pembangunan satu unit MCK di area Mushalla TPI desa Balang Naleung Mameh Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe.

    Mewakili managemen PT PIM Saifuddin Noerdin selaku Senior Vice Presiden Umum yang juga bertanggung jawab di bidang CSR menghadiri acara serah terima bangunan tersebut, Rabu (07/07/2021) sekira pukul 11 : 30 Wib. Pada acara tersebut Saifuddin didampingi oleh Jufri Plt. Asisten Vice Presiden PKBL yang mengawal proses pembangunan sampai dengan finalisasi sehingga masyarakat terutama nelayan wilayah tersebut bisa memanfaatkan fasilitas yang dibantu oleh perusahaan produksi pupuk urea.

    Dalam sambutannya Saifuddin mengharapkan bantuan tersebut dapat dimanfaatkan untuk menunjang fasilitas umum terutama bagi jamaah mushalla untuk ibadah juga bagi para nelayan-nelayan yang memang tempatnya sangat menunjang untuk kebutuhan masyarakat yang membutuhkan  MCK yang sehat. 

    "Dengan direalisasikan bantuan terhadap masyarakat ini diharapkan komunikasi yang baik tetap terbina agar segala permasalahan yang timbul di masyarakat terkait operasional perusahaan bisa dicarikan solusi, sehingga tidak terjadi hal-hal yang membuat masyarakat jauh dan memandang negatif terhadap PT PIM, saran-saran dari masyarakat akan ditindaklanjuti dan diakomodir sehingga hubungan baik selalu bisa terjaga.

    "Oleh karena, diharapkan dukungan dan doa masyarakat untuk keberlangsungan operasional PT PIM selalu diharapkan agar nantinya dengan semakin berkembang usaha perusahan makin banyak juga manfaat yang bisa di salurkan untuk masyarakat,"ujarnya. 

    Mewakili Panglima Laot Muhammad Nur didampingi sekretaris Ismail mengatakan, PT PIM diakui tidak hanya kali ini membantu masyarakat Gampong Blang Naleung Mameh dan manfaatnya bisa dirasakan sampai sekarang ini. Kami menyadari bahwa ada sebagian dari masyarakat kami yang belum faham akan dampak atau risiko berada di sekitar area operasional perusahaan.

    "Akan tetapi kami selalu berusaha memberikan pengertian dan mencarikan solusi atas semua permasalahan yang timbul dimasyarakat terkait opersional PT PIM, PT PIM telah banyak berusaha untuk menyeimbangi dampak yang dirasakan masyarakat lingkungan dengan memberikan berbagai bantuan baik fasilitas Umum seperti yang diserahkan hari ini,"sebutnya. 

    Sebelumnya, dia menjelaskan bahwa pada hari ini PIM juga telah menyerahkan bantuan untuk fasilitas ibadah berupa bantuan dana pembuatan lantai keramik Meunasah Dusun Rancong Baroe Gampong Blang Naleung Mameh.

    "Kami sangat berterima kasih atas segala hal yang sudah dilakukan PT Pupuk Iskandar Muda terhadap masyarakat,"ucap Ismail.

    Sekedar informasi, bahwa Desa Blang Naleung Mameh merupakan salah satu desa lingkungan yang berdampak langsung terhadap operasional perusahaan, sejalan dengan itu PT PIM menjalankan perannya untuk selalu tanggap akan permasalahan masyarakat sekitar sehingga image negatif  terhadap perusahaan bisa berubah kearah yang lebih positif untuk menunjang keberlangsungan operasonal Perusahaan. 

    Mahdi. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini