-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ridho Yahya Minta HPN dan Porwada 2022, Diadakan Lomba Adzan dan MTQ Antar Wartawan se-Sumsel

    Joni Karbot
    Sabtu, 10 Juli 2021, Juli 10, 2021 WIB Last Updated 2021-07-10T02:54:45Z

    Ads:


    Jadi Tuan Rumah HPN dan Porwada 2022, Ridho Yahya Minta Diadakan Lomba Adzan dan MTQ Antar Wartawan se-Sumsel
    Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komar bersama PWI Kota Prabumulih, saat melakukan audiensi dengan Wali kota Prabumulih, H Ridho Yahya MM, Jumat (09/07/2021).

    Prabumulih, Indometro.id – 

    Rencana penunjukkan Kota Prabumulih menjadi tuan rumah HPN/HUT PWI ke-76 dan Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah 2022 mendapat dukungan penuh dari Wali kota Prabumulih, H Ridho Yahya.

    Hal itu terungkap, saat Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar bersama PWI Kota Prabumulih dan dihadiri pengurus lainnya, melakukan audiensi dengan Wali kota Prabumulih, Jumat (09/07/2021). Dalam kesempatan itu, Ridho mendukung pelaksanaan HPN/HUT PWI ke 76 serta pekan olahraga wartawan. Bahkan Ridho menginginkan ada lomba adzan serta musabaqoh tilawatil quran antar wartawan se-Sumsel.

    ‘’Dalam waktu dekat ini, Pemkot Prabumulih akan merenovasi Rusunawa agar lebih layak ditempati. Sehingga diharapkan nanti dapat digunakan untuk penginapan bagi peserta dari kabupaten/kota se-Sumsel,’’ ujar Ridho.

    Sementara Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komar memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan Wali kota Prabumulih, H Ridho Yahya dalam mendukung pelasanaan HPN/HUT PWI ke -76 serta Porseni wartawan se-Sumsel.

    ‘’Kita memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Walikota Prabumulih yang bersedia menjadi tuan rumah HPN/HUT PWI 2022 mendatang. Apalagi, akan digelar ada even tambahan seperti musabaqoh dan lomba lomba azan antar wartawan. Ini baru pertama kali digelar ditingkat propinsi Sumsel,’’ ujar Firdaus lagi. (*)

    Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini