-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Ridho Yahya Minta HPN dan Porwada 2022, Diadakan Lomba Adzan dan MTQ Antar Wartawan se-Sumsel

Joni Karbot
Jumat, 09 Juli 2021, Juli 09, 2021 WIB Last Updated 2021-07-10T02:54:45Z
iklan disini :




Jadi Tuan Rumah HPN dan Porwada 2022, Ridho Yahya Minta Diadakan Lomba Adzan dan MTQ Antar Wartawan se-Sumsel
Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komar bersama PWI Kota Prabumulih, saat melakukan audiensi dengan Wali kota Prabumulih, H Ridho Yahya MM, Jumat (09/07/2021).

Prabumulih, Indometro.id – 

Rencana penunjukkan Kota Prabumulih menjadi tuan rumah HPN/HUT PWI ke-76 dan Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah 2022 mendapat dukungan penuh dari Wali kota Prabumulih, H Ridho Yahya.

Hal itu terungkap, saat Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar bersama PWI Kota Prabumulih dan dihadiri pengurus lainnya, melakukan audiensi dengan Wali kota Prabumulih, Jumat (09/07/2021). Dalam kesempatan itu, Ridho mendukung pelaksanaan HPN/HUT PWI ke 76 serta pekan olahraga wartawan. Bahkan Ridho menginginkan ada lomba adzan serta musabaqoh tilawatil quran antar wartawan se-Sumsel.

‘’Dalam waktu dekat ini, Pemkot Prabumulih akan merenovasi Rusunawa agar lebih layak ditempati. Sehingga diharapkan nanti dapat digunakan untuk penginapan bagi peserta dari kabupaten/kota se-Sumsel,’’ ujar Ridho.

Sementara Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komar memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan Wali kota Prabumulih, H Ridho Yahya dalam mendukung pelasanaan HPN/HUT PWI ke -76 serta Porseni wartawan se-Sumsel.

‘’Kita memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Walikota Prabumulih yang bersedia menjadi tuan rumah HPN/HUT PWI 2022 mendatang. Apalagi, akan digelar ada even tambahan seperti musabaqoh dan lomba lomba azan antar wartawan. Ini baru pertama kali digelar ditingkat propinsi Sumsel,’’ ujar Firdaus lagi. (*)

Joni Karbot

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+