-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Plt Bupati Bener Meriah Terima Satu Unit Truck Pengangkut Air Dari BPBA

    batnews.site
    Jumat, 30 Juli 2021, Juli 30, 2021 WIB Last Updated 2021-07-30T14:59:20Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Bener Meriah, indometro.id – 
    Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami menerima satu unit truck pengangkut air dari Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA), Jum’at (30-07-2021) di halaman Kantor BPBD Bener Meriah.

    Satu unit truck pengangkut air yang diserahkan oleh BPBA tersebut merupakan pinjam pakai yang nantinya akan dipergunakan oleh BPBD Kabupaten Bener Meriah.

    Usai menerima langsung satu unit truck pengangkut air dari BPBD Aceh, Plt. Bupati Dailami selanjutnya menyerahkan truck pengangkut air itu kepada BPBD Bener Meriah Ayang diterima langsung oleh Kalak BPBD Bener Meriah Safriadi, S.Pd,.M.Pd

    Plt. Bupati Dailami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Aceh khususnya BNPB Aceh yang telah memberikan bantuan tersebut. “Saya meminta kepala Kalak BPBD Bener Meriah agar truck pengangkut air ini bisa dijaga serta dirawat dengan baik,”ucapnya.

    Dailami juga mengharapkan agar bantuan truck pengangkut air pinjam pakai itu dapat dioperasikan atau digunakan sebagai penyuplai air pada saat terjadinya musibah kebakaran.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini