-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pimpin Rakor Bantuan Beras PPKM, M.Sobir Minta Kades Dan Lurah Kawal Bantuan Diterima KPM

    Joni Karbot
    Jumat, 30 Juli 2021, Juli 30, 2021 WIB Last Updated 2021-07-30T14:57:14Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Suasana Rapat koordinasi (Rakor) Bantuan Beras PPKM yang dipimpin Camat  Betung.

    Banyuasin, indometro.id – 

    Pemerintah Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin menggelar Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan untuk mempercepat penyaluran bantuan beras, untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang bertempat di Aula Kantor Camat Betung, Jumat 30 Juli 2021.

    Hal ini disampaikan Camat Betung, M.Sobir, S.Sos saat memimpin rakor penyaluran Bantuan Beras Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (BB-PPKM) untuk wilayah Kecamatan Betung.

    “Saya minta Kepada Kepala Desa dan Lurah untuk menyalurkan bantuan beras PPKM agar diterima oleh KPM PKH dan BST,” sebutnya.

    Disampaikan M.Sobir, tujuan program Bantuan Beras Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat 2021, adalah untuk mengurangi beban pengeluaran melalui pemenuhan sebagian kebutuhan pangan beras pada saat PPKM.

    Hal ini ditambah Oleh Korcam PKH Kecamatan Betung Firdaus, A.Md progres penyaluran bantuan Beras PPKM untuk Kecamatan Betung , akan disalurkan hari Minggu tanggal 1 Augustus 2021 kepada penerima manfaat. KPM PKH dan BST  akan mendapatkan 10 kilogram beras.

    Dilanjutkan  oleh Tenaga Kesejahteran Sosial Kecamatan (TKSK) Betung Yudi Hartono, S.Pd, menyampaikan bahwa KPM PKH dan BST akan bagikan beras PPKM kepada penerima sesuai By Name By Address (BNBA) yang diterima dari Bulog Data tersebut bersumber dari Kemensos RI.

    Sedangkan untuk jumlah penerima di Kecamatan Betung mencapai 2.650 KPM terdiri dari 1624 KPM Program Keluarga Harapan (PKH), 1026 KPM Bantuan Sosial Tunai (BST).

    Hadir dalam rakor ini, Camat Betung M.Sobir, S.Sos, Sekcam Betung Sumito, SH, M.Si, Kasi Kesos Sudirman, S.Sos, M.Si, Korcam PKH Firdaus, A.Md dan Pendamping PKH, TKSK Betung Yudi Hartono, Pendamping BPNT Joni,  Segenap Kepala Desa dan Lurah beserta Petugas Desa Puskeaos Se Kecamatan Betung.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini