-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Penyaluran Bansos Tunai dan Beras di Rantau Laban Berjalan Dengan Prokes Ketat

    Jumat, 30 Juli 2021, Juli 30, 2021 WIB Last Updated 2021-07-30T14:46:04Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id - 

    Penyaluran Bantuan Setor Tunai (BST) dan Program Keluarga Harapan (PKH) dari Kemensos dilakukan di 35 Kelurahan yang ada di Kota Tebingtinggi.


    Dan salah satu pelaksanaannya ada di Kelurahan Rantau Laban Kec. Rambutan yang menyalurkan untuk 3 (tiga) lingkungan Jumat (30/7/2021).


    Masyarakat penerima BST dan PKH diwajibkan memakai masker saat datang ke kantor kelurahan karena harus mematuhi protokol kesehatan, diantaranya menjaga jarak saat menunggu antriannya yang akan di panggil namanya sesuai dengan abjad.


    Penerima BST dan PKH sebanyak 247 Kepala Keluarga (KK) untuk 3(tiga) lingkungan yang ada di Kelurahan Rantau Laban dengan perincian penerima BST 181 KK dan penerima PKH  66 KK. Adapun jumlah beras yang akan di bagikan kepada penerima BST dan PKH sebanyak 494 goni per 5 kg 


    Di lokasi dan waktu yang sama , Lurah Rantau Laban Ahmad Fauzi SE menyampaikan rasa senangnya terhadap masyarakat penerima bantuan karena disiplin tetap mematuhi protokol kesehatan dan menunggu antrian dengan menjaga jarak sehingga pelaksanaan penyaluran  bantuan bisa berjalan dengan tertib.dan terkendali.


    Sementara itu keterangan yang diperoleh secara rinci , penerima BST juga  akan menerima uang sebesar Rp.600 ribu di tambah dengan beras 2 goni / 5 kg. Untuk PKH hanya menerima 2 goni / 5 kg. Adapun bantuan uang Rp.600 ribu penerimaannya lewat Pegawai PT. Pos Tebingtinggi yang di bagikan di kantor kelurahan hari ini juga." 

    (Skn.53).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini