-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Koptu Abdullah Sani Tinjau Penerapan Prokes di Pasar Tradisional Kelurahan Minas Jaya

    Anang
    Kamis, 29 Juli 2021, Juli 29, 2021 WIB Last Updated 2021-07-29T03:22:54Z

    Ads:


    Koptu Abdullah Sani Tinjau Penerapan Prokes di Pasar Tradisional Kelurahan Minas Jaya



    Siak, Indometro.id

    Babinsa Koramil 09/ Minas Kodim 0303/Bengkalis,Koptu Abdullah Sani Dasopang melaksanakan sosialisasi Protokol Covid-19  di Pasar Tradisional Kelurahan Minas Jaya Kecamatan Minas kabupaten Siak Provinsi Riau.

    Kegiatan ini dilaksanakan pada hari  kamis 29 Juli 2021 sekitar pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai dan juga dalam giat ini turut dibantu dari masyarakat pengguna pasar

    Dengan ini Anggota Babinsa Koramil 09/Minas, Koptu Abdullah Sani memberi Himbauan penerapan prokes dalam beraktivitas demi untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di Pasar Tradisional Kelurahan Minas Jaya Kecamatan Minas.

    "Tujuan dari kegiatan ini untuk menghimbau mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan Pemerintah tentang protokol kesesehatan dengan tetap menerapkan 3M serta hindari kerumunan untuk mencegah penyebaran Covid- 19 di wilayah Kecamatan minas" terang Babinsa .

    "Kami juga berharap kepada seluruh Masyarakat untuk bersama sama memutus mata rantai covid 19 dengan selalu mematuhi himbauan pemerintah masalah protokol kesehatan yang berlaku." Ucapnya.

    Dalam kegiatan tersebut masih berjalan dan dalam keadaan tertib, aman dan lancar.**

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini