-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kunjungan Walikota Dan Kapolres Pematangsiantar Bersama Forkopimda Kerumah Singgah Covid -19

    Kamis, 29 Juli 2021, Juli 29, 2021 WIB Last Updated 2021-07-29T03:08:11Z

    Ads:

    Kunjungan Walikota Dan Kapolres  Pematangsiantar Bersama Forkopimda Kerumah Singgah Covid -19


    Pematangsiantar, Indometro.id - 

    Kunjungan Walikota Pematangsiantar bersama Forkopimda kerumah singgah Covid -19 di Jl. Sisingamangaraja Kota Pemarangsiantar, Rabu (28/7/2021).

    Dalam keterangannya Wali kota Pematangsiantar Dr H Hefriansyah SE.MM menyampaikan kepada masyarakat yang sedang isolasi mandiri di rumah singgah agar mentaati saran dari satgas serta petugas kesehatan

    Saya berharap dengan kondisi kayak begini agar lebih sabar kalau pun ada keluhan sampaikan kepada petugas yang ada disini supaya cepat di tangani, ucapnya.

    Tambahnya, semoga lekas sembuh dan bisa berkumpul lagi dengan keluarga di rumah.

    Walikota juga menjelaskan, untuk kota Pematangsiantar grafik yang terkontaminasi covid 19 terus meningkat, saya tidak mau warga saya mengalami hal - hal yang tidak di inginkan, dan saya menghimbau agar masyarakat kota Pematangsiantar selalu menerapkan protokol kesehatan, tuturnya.

    Dalam kesempatan ini, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binangga Siregar menerangkan, 

    Jadilah bapak ibu dan teman - teman untuk menyampaikan kepada teman - teman dan saudara - saudara kita bahwa covid 19 itu ada dan nyata, semoga kita semua di berikan kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan, 

    Drs Daniel Siregar, selaku Sekretaris Satgas Covid -19 Kota Pematangsiantar, juga menerangkan, untuk saat ini yang berada di rumah singgah kota Pematangsiantar sebanyak 48 orang yang terkontaminasi covid 19, dan untuk rumah singgah sendiri cukup menampung sebanyak 48 orang, ungkapnya.

    Dabiel juga memaparkan, pasien yang berada di rumah singgah ini untuk menjalani isolasi mandiri hasil rujukan dari puskesmas dan rumah sakit yang ada di kota Pematangsiantar, 48 orang tersebut itu tanpa gejala dan gejala ringan, untuk gejala sedang dan berat kita tidak terima dan kita akan langsung rujuk kerumah sakit, imbunya

    Lanjut Sekretaris Satgas, untuk masyarakat kota Pematangsiantar agar menahan diri dulu dan selalu menerapkan protokol kesehatan. Untuk kedepannya isolasi mandiri tidak di benarkan dan akan dibuat isolasi terpusat dan ini masih kita siapkan fasilitasnya, dan kita akan melihat atau menyiapkan tempat lain untuk isolasi mandiri yang terpusat apabila kasus covid 19 di kota pematangsiantar terus meningkat, dan dirumah singgah kita sediakan ambulance yang setiap saat sedia selama 24 jam

    Untuk kebutuhan sehari - hari pasien yang sedang menjalani isolasi mandiri di tanggung oleh pemerintah kota pematangsiantar.

    Dalam kunjungan tersebut turut dihadiri, Pj Sekda kota Pematangsiantar Zulkifli S. IP, MM, Kajari Pematangsiantar  Agustinus Wijaya, Dandim 02/07 Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka, Dandenpom 1/1 Pematangsiantar Mayor CPM Binson Simbolon,  anggota DPRD kota Pematangsiantar Astronout Nainggolan. 

    (ap/kmf-ps)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini