-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kebakaran Hanguskan Rumah Warga di Desa Pulonas Baru Aceh Tenggara

    batnews.site
    Minggu, 01 Agustus 2021, Agustus 01, 2021 WIB Last Updated 2021-08-01T07:00:55Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Tenggara, Nazmi Desky SKM MAP, kepada indometro.id dalam rilisnya, mengatakan, “telah terjadi musibah kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah warga atas nama Irpansyah Pinem, umur 37 tahun akibat dari korsleting arus listrik.

    Kebakaran menghanguskan satu unit rumah yang dihuni empat jiwa dalam satu kepala keluarga, kini para korban telah mengungsi ke rumah saudaranya terdekat.

    Dalam musibah kebakaran itu, menurut Nazmi, petugas BPBD telah mengerahkan dua unit armada Mobil Pemadam ke lokasi tempat kejadian.

    Dalam upaya memadamkan api petugas turut dibantu oleh Pihak TNI, Polri dan masyarakat untuk berupaya memadamkan kobaran api yang telah menghanguskan satu rumah warga.

    Tampa kendala Api akhirnya berhasil dipadamkan pukul 09:53 WIB, namun kerugian akibat kejadian ini belum bisa ditaksir, para korban sangat mengharapkan uluran tangan Pemda dan para Dermawan untuk bisa meringankankan beban, apalagi disaat ekonomi sulit dimasa pandemi ini.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini