-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Tebing Tinggi Berikan Reward Pada Personel Dalam Mengungkap Kasus Pembunuhan

    Redaksi
    Senin, 12 Juli 2021, Juli 12, 2021 WIB Last Updated 2021-07-12T07:17:22Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Kapolres Tebing Tinggi Berikan Reward Pada Personel Dalam Mengungkap Kasus Pembunuhan



    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Agus Sugiyarso,S.IK didampingi Wakapolres AKBP Sarponi memimpin pelaksanaan apel pagi gabungan di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi, Jl Pahlawan, Kota Tebing Tinggi, Senin pagi (12/7/2021).

    Turut hadir dalam kegiatan, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, para Perwira, Bintara dan ASN Polres Tebing Tinggi.



    Dalam arahannya Kapolres mengatakan akan memberikan reward kepada personil yang berhasil ungkap kasus pembunuhan dalam waktu yang cukup cepat dan singkat.
    " Dengan penghargaan ini agar kinerjanya dapat ditingkatkan dan jangan bersombong diri " papar Kapolres.

    Disamping itu , Operasi Yustisi tetap dilaksanakan dan ditingkatkan serta ingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes dan jangan berkerumun di tempat umum.
    " Dan untuk para Kapolsek agar mengontrol setiap puskesmas untuk pelaksanaan vaksinasi dan menjadi program prioritas penanggulangan Covid-19 " sambungnya.



    Kepada personel Bhabinkamtibmas agar berperan aktif terhadap pasien Covid-19 yang melaksanakan isolasi mandiri, " senantiasa berikan mereka arahan dan kontrol perkembangannya " tutur Kapolres.
    Kapolres berpesan untuk  personil yang berpakaian dinas lengkap di lapangan, " harus  berani menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker dan berikan tindakan tegas namun humanis " tutupnya.

    Selanjutnya Kapolres memberikan apresiasi dan reward kepada 20 (dua puluh orang) personil Sat Reskrim yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan dengan waktu yang singkat.

    (IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini