-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Didampingi Dandim 0207/SM, Kapolres Pematangsiantar dan Kapolres Simalungun Silaturahmi Ke Makorem 022/Pantai Timur.

    Jumat, 23 Juli 2021, Juli 23, 2021 WIB Last Updated 2021-07-23T15:24:44Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Pematangsiantar, Indometro
    Kunjungan Silaturahmi Kapolres Pematangsiantar, AKBP. Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K dan Kapolres Simalungun AKBP. Nicolas Dedy Arifianto. SH, S.I.K. MH. serta Dandim 0207/Simalungun Letkol Info Roly Souhoka,S.I.P, beserta  Kabag Ops Kompol Lamin Spd dan Kasat Intelkam Basri Lubis SH, MH, ke Makorem 022/Pantai Timur, 
    di terima langsung oleh Danrem 022/Pantai Timur  Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, S.I.P, Jumat (23/7/2021), pukul 11.00 Wib.

    dalam pertemuan ini, Kapolres Pematangsiantar AKBP. Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K, Menyampaikan bahwa kedatangannya kali ini untuk silaturahmi dengan Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf  Parlindungan Hutagalung, S.I.P, selain itu, kunjungan ini untuk meningkatkan hubungan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik antara TNI-Polri selama Ini, dan sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Pematangsiantar kepada Danrem 022/Pantai Timur yang baru.


    Kunjungan ini diharapkan agar sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri dapat terus ditingkatkan dalam upaya mewujudkan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang baik di wilayah Kota Pematangsiantar.

    Juga pada kesempatan ini Danrem 022/Pantai Timur  Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, S.I.P, menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolres Pematangsiantar, Kapolres Simalungun dan Dandim 0207/Simalungun dalam rangka silaturahminya, dan Korem 022/Pantai Timur siap bekerja sama dalam menjga stabilitas kamtibmas di wilayah Kota Pematangsiantar sebagai mana yang di amanatkan undang-undang TNI, yaitu Menjaga keutuhan wilayah NKRI, menjaga bangsa Indonesia dan mendukung selalu tugas Polri, semoga terjalin sinergitas yang baik antara TNI-Polri khususnya di Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun.(ap/idm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini