-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolda Riau Kunjungi Vaksinisasi Dan Swab PCR Di 2 Puskesmas Kota Pekanbaru

    Anang
    Sabtu, 03 Juli 2021, Juli 03, 2021 WIB Last Updated 2021-07-03T15:38:36Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Pekanbaru/Riau,Indometro.Id -  Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H.,S.I.K.,M.Si didampingi Dir Reskrim Um Polda Riau Kombes Pol Teddy Restiawan, S.I.K.,M.H serta Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu’min Wijaya, S.I.K.,M.H dan Pejabat Utama Polresta Pekanbaru lainnya kunjungi pelaksanaan Vaksin dan Swab PCR di 2 Kecamatan di Kota Pekanbaru, Sabtu 03/07/21.

    Pertama ke Puskesmas Sidomulyo rawat inap yang berada di Jl. Garuda Kelurahan Tobek Gadang Kecamatan Bina Widya, dan kedua ke Puskesmas Rejosari yang berada di Jl. Utama Kel. Rejosari Kec. Tenaya Raya kota Pekanbaru.

    Disana Kapolda Riau ingin memastikan berjalannya Vaksinasi dengan obat-obatan dan Vaksin, sehingga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dimasa Pandemi Covid-19 saat ini.

    “Kita akan terus pastikan Vaksinasi berjalan dengan lancar, jangan sampai kita lengah sehingga kasus Covid-19 di kota Pekanbaru meningkat kembali” Tutur Kapolda Riau.

    Tampak Kapolda Riau berbincang dengan warga yang akan melaksanakan Vaksinasi dan Swab PCR, Kapolda Riau memberikan pengertian kepada masyarakat akan pentingnya melakukan Vaksinasi dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

    Selain itu, Kapolda Riau juga memberikan arahan kepada para Bhabinkamtibmas agar lebih mengoptimalkan 3T (Tracing, Traking dan Treatment) sehingga kasus Covid-19 di kota Pekanbaru dapat terpantau. (Hmas/ag)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini