-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jelang IdulAdha Polres Tebing Tinggi dan Pemko Sosialisasi di Masa Pandemi Covid-19

    Redaksi
    Senin, 19 Juli 2021, Juli 19, 2021 WIB Last Updated 2021-07-19T12:57:24Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Jelang IdulAdha Polres Tebing Tinggi dan Pemko Sosialisasi di Masa Pandemi Covid-19



    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Menjelang perayaan IdulAdha 1442 H, Kabag Ops Polres Tebing Tinggi Kompol B.Siahaan,SH didampingi Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto dan Kabid Komunikasi Diskominfo Iswan Suhendi,S.STP, M.SI memimpin pelaksanaan Apel Satgas sosialisasi dan imbauan Covid-19 Kota Tebing Tinggi, di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi, Senin (19/7/2021).

    Turut hadir dalam kegiatan, personel Sat Binmas, personel Si Humas, ASN Diskominfo dan Sat Pol PP Tebing Tinggi.
    Usai apel, Kabag OPS melalui Kasi Humas, Iptu Agus Arianto memberikan bimbingan dengan imbauan kepada masyarakat berhubung karena besok perayaan Idul Adha dan saat ini kota Medan melaksanakan PPKM Darurat.



    Untuk itu kepada masyarakat agar tidak melaksanakan mudik dan melakukan takbir keliling serta kepada panitia qurban agar membagikan daging qurban secara langsung diantar ke masing masing jamaah agar tidak menimbulkan kerumunan
    Pelaksanaan himbauan dengan menggunakan mobil Sat Sabhara, Sat Binmas dan Sat Pol PP Kota Tebing Tinggi.



    Hal senada disampaikan Kabid Komunikasi Diskominfo Kota Tebing Tinggi Iswan Suhendi, S.STP, M.Si bahwa kegiatan ini dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi terkait perayaan Idul Adha 1442 H yang jatuh pada Selasa (20/07/2021) agar dilakukan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan. 

    "Sosialisasi kembali kita lakukan hari ini, dimana kita fokus kepada perayaan Idul Adha 1442 H besok agar dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan, yaitu Takbir Keliling tidak boleh dilakukan, Takbiran dapat dilakukan di Masjid atau Mushola dengan penerapan prokes yang ketat." paparnya.

    Adapun daerah yang diberi imbauan yakni, Jl Pahlawan, Jl Suprapto, Jl Sudirman, Jl Yos Sudarso, Jl M.Yamin, Jl Soekarno Hatta, Jl Imam Bonjol dan Jl Sutomo.

    (IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini