-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Idul Adha 1442H, PT PIM Krueng Geukueh Salurkan 21 Sapi dan 2 Kambing Untuk Masyarakat

    Rabu, 21 Juli 2021, Juli 21, 2021 WIB Last Updated 2021-07-21T12:41:08Z

    Ads:

     


     Aceh Utara, indometro.id.
    Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT dan kepedulian kepada masyarakat lingkungan perusahaan, PT PIM Krueng Geukueh menyalurkan hewan qurban dalam momen Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M. Hewan qurban disembelih  usai pelaksanaan shalat Idul Adha di Masjid Al Muntaha di komplek Perumahan PIM.

    Sebanyak 21 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang disembelih merupakan hewan qurban Direksi dan karyawan beserta keluarga, seluruh daging qurban didistribusikan kepada warga yang berada di 17 desa lingkungan PIM meliputi Desa Paloh Gadeng, Tambon Tunong, Tambon Baroh, Keude Krueng Geukueh, Paloh Lada, Uteun Geulinggang, Bangka Jaya, Paloh Igeuh, Pulo Rungkom, Ulee Pulo, Ulee Releung, Bluka Tebai, Glumpang Sulu Barat, Glumpang Sulu Timu, Blang Karieng, Blang Naleung Mameh (Kota Lhokseumawe), Blang Mee (Kab.Bireuen), pesantren dan balai pengajian.

    Vice President Humas Nasrun didampingi Ketua Panitia Qurban Zikri mengatakan sebagaimana kita ketahui bahwa wabah COVID-19 belum ada tanda berakhir sehingga berdampak pada kehidupan masyarakat, terpuruknya ekonomi, banyak usaha yang tidak berjalan, sehingga menambah daftar panjang permasalahan ekonomi masyarakat.

    Melihat kondisi masyarakat lingkungan seperti saat ini, melalui panitia pelaksana qurban BDI Al Muntaha kami merasa terpanggil dan peduli untuk memberikan dan menyalurkan hewan qurban kepada masyarakat yang berada di sekitar perusahaan, PIM setiap tahun memberikan bantuan daging qurban kepada masyarakat dilingkungan perusahaan.

    "Mudah-mudahan dengan adanya bantuan daging qurban bisa membantu dan meringankan beban masyarakat yang terkena dampak covid 19 dan mari kita selalu berdoa agar covid 19 segera berakhir,"imbuh Nasrun yang diaminkan oleh zikri.

    Dalam pelaksanaan penyembelihan hewan qurban  panitia  tetap menjaga protokol kesehatan COVID-19 dengan tetap menerapkan prinsip 5 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Menjaga Mobilitas).

    Mahdi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini