-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    HUT ke-48, KNPI Banyuasin Bagikan Sembako Serentak di 21 Kecamatan

    Joni Karbot
    Minggu, 25 Juli 2021, Juli 25, 2021 WIB Last Updated 2021-07-25T09:56:34Z

    Ads:


    Pengurus DPD KNPI Banyuasin, PK KNPI Betung bagikan sembako ke salah satu warga penerima.

    Pangkalan Balai, indometro.id– 

    Dalam rangka HUT KNPI yang ke-48, DPD KNPI Banyuasin menggelar acara perayaan yang cukup sederhana di Sekretariatan KNPI, menginggat keadaan Banyuasin saat ini masuk zona merah Covid-19.

    Setelah acara tersebut selesai, pengurus KNPI Banyuasin langsung berbagi sembako kepada masyarakat, pondok pesantren dan panti asuhan yang membutuhkan. Apalagi saat ini masyarakat terdampak PPKM darurat.

    Pembagian sembako tersebut juga dilaksanakan di 21 kecamatan secara serentak agar program KNPI Banyuasin berbagi dapat dirasakan semua masyarakat di kecamatan.

    Harapan KNPI Banyuasin, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu sehingga dapat terwujudnya Banyuasin adil yang sejahtera.

    Salah satu warga menerima sembako dari pengurus DPD KNPI Banyuasin. 

    Sebelumnya, peringatan HUT Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke-48 tahun di Banyuasin berlangsung dengan khidmat.

    Tawa canda dan keakraban sangat terpancar jelas di wajah para pengurus DPD KNPI Kabupaten Banyuasin, yang berlangsung di Gedung Pemuda Sekretariat DPD KNPI Banyuasin, Jumat (23/7).

    Turut hadir dalam peringatan HUT KNPI yang Ke-48 tahun tersebut diantaranya Drs. Antoniliando M.Si (Kadishub Banyuasin sekaligus mantan Ketua DPD KNPI Banyuasin), Mulyadi SH (mantan Ketua DPD KNPI Banyuasin), para tokoh pemuda dan seluruh pengurus DPD KNPI Banyuasin.

    Ketua DPD KNPI Banyuasin Ismail Fahmi, S.Thi juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Banyuasin yang selalu memberikan support dan dukungan setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh kami.

    “Terimakasih kepada para hadirin yang dapat hadir diperingatan HUT KNPI yang ke-48, yang dilaksanakan secara sederhana ini. Saya menyampaikan mohon maaf atas jamuan yang sederhana ini. Kepada rekan-rekan pengurus dan OKP, saya mengajak agar dapat bersinergi mendukung program Pemerintah Kabupaten Banyuasin,” ucapnya.

    Pengurus DPD KNPI Banyuasin menggelar acara perayaan yang cukup sederhana di Sekretariatan KNPI. 

    Ismail Fahmi menambahkan, kegiatan tersebut selain dilaksanakan di Sekretariat DPD KNPI Banyuasin, giat tersebut dilaksanakan serentak oleh 21 PK KNPI se-kabupaten Banyuasin dengan melakukan kegiatan Bakti sosial berupa pemberian sembako kepada fakir miskin, kaum dhuafa dan anak yatim-piatu.

    “Selain acara dilaksanakan disini, juga serentak dilaksanakan di waktu yang sama di setiap PK Kecamatan dengan membagikan sembako kepada fakir miskin, kaum dhuafa dan anak yatim-piatu melalui program KNPI berbagi,” ungkap Ismail dalam sambutannya.

    Dirinya juga mengajak agar selalu menjaga solidaritas, dikarenakan KNPI merupakan wadah bagi seluruh pemuda. “Menjaga kekompakan, kesejukan, kedamaian dan ukhuwah, sebab KNPI ini sudah tersebar dimana-mana,” tutupnya. (*)

     (Joni Karbot)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini