-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Gemantara Aceh Utara, CLR, Acheh Funture dan Geubibu Bantu 5 Anak Yatim di Aceh Timur

    Rabu, 07 Juli 2021, Juli 07, 2021 WIB Last Updated 2021-07-07T04:56:25Z

    Ads:

    Gemantara Aceh Utara, CLR, Acheh Funture dan Geubibu Bantu 5 Anak Yatim di Aceh Timur 


    Aceh Utara, Indometro.id -

    Baru baru ini sempat viral di media sosial tentang satu keluarga yang tinggal di rumah yang sangat tidak layak huni di Gampong Bantayan Kecamatan Simpang Ulim Kabupaten Aceh Timur.

    Sebelumnya Ormas Gemantara Aceh Utara Bersama CLR dan juga pegiat sosial lainnya sudah mengunjungi ke rumah ibu Salmiati yang berstatus janda menanggung 5 orang anak yatim yang hidup serba kekurangan dengan kondisi rumah yang sudah tidak layak huni, pada selasa 6 juli lalu. 

    Melihat kondisi keluarga Salmiati yang sangat memprihatinkan Ormas Gemantara Aceh Utara bersama CLR Aceh Funture Dan Geubibu menjemput 4 anak dari ibu salmiati untuk di antar ke dayah.

    "Alhamdulillah dengan Izin Allah SWT Gemantara, Bang Akmal Daut, Bang Irvan (Geubibu)  dan Aceh FUNTURE bersama-sama menjemput 4 anak yatim dari 5 bersaudara di Gampong Bantayan Kec. Simpang Ulim Kab. Aceh Timur yang dikabarkan telantar dari segi pendidikan,"ungkap Iskandar S.Kom.MSM selaku Ketua Gemantara Aceh Utara.

    "keempat Anak yatim tersebut kami sudah mengantar ke Dayah Raudatul Huda di Kabupaten Aceh Utara untuk menimba Ilmu Pengatahuan, kita Doakan ke empat anak yatim tersebut betah di Dayah. 

    "Mohon Dukungan Kepada kami dan mohon perhatian kepada anak yatim tersebut karena mareka membutuhkan uluran  kita,"sambungnya.

    "Dan untuk pembangunan rumah si anak yatim tersebut Inshaallah akan di bangun secepat mungkin, Dan di bantu oleh donatur SUBA MALAYSIA, masalah tanah sudah di tanggung oleh masyarakat setempat,tinggal kita buat rumah saja buat keluarga tersebut.

    Iskandar juga mengucapkan terimakasih kepada Donatur SUBA Malaysia dan seluruh  Masyarakat Netizen yang sudah mendukung.

    "Terimakasih saya ucapkan yang sebesar besarnya kepada SUBA MALAYSIA dan seluruh masyarakat netizen yang selalu mendukung semua kegiatan kegiatan sosial kami, tanpa bantuan saudara semua tidak mungkin kami bisa melangkah sejauh ini,Hanya Allah yang bisa membalas semua kebaikan para donatur semua.

    (Abdul Razak)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini