-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bunda PAUD Kecamatan TPK Dikukuhkan

    Joni Karbot
    Selasa, 06 Juli 2021, Juli 06, 2021 WIB Last Updated 2021-07-07T01:45:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Musi Rawas, Indometro.id - 

    Pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK) dan Kunjungan Bunda PAUD dalam Rangka Pelaksanaan Pendidikan Keluarga di Desa Lubuk Besar Tahun 2021 bertempat di PAUD Ar-Rahim Desa Lubuk Besar Kecamatan TPK, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Selasa (6/7/2021). 

    Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengucapkan Selamat dan sukses kepada Bunda PAUD yang telah dikukuhkan. Bupati meminta untuk Bunda PAUD dapat berkolaborasi di tingkat Desa, Kecamatan hingga Kabupaten untuk mengembangkan pendidikan, terutama pendidikan anak usia dini. 

    "Kepada seluruh Pengurus organisasi lembaga PAUD, Saya berpesan agar lebih meningkatkan intensitas dalam melakukan koordinasi kepada pemerintahan Kabupaten Musi Rawas agar semua kegiatan program Bunda PAUD bisa berjalan dengan sukses, dan lancar," kata Bupati. 

    Sehingga, sambung Bupati, untuk mewujudkan visi misi Musi Rawas yakni MANTAB (Maju, Mandiri, dan Bermartabat) dapat berjalan optimal. 

    Dalam kegiatan tersebut, Bupati Mura Hj Ratna Machmud memasangkan selempang sebagai tanda dikukuhkannya Bunda PAUD Kecamatan TPK Tahun 2021. (And)

    Editor: Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini