-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Baznas Gelar Kegiatan Sosial 150 Anak Dikhitan

    Joni Karbot
    Jumat, 02 Juli 2021, Juli 02, 2021 WIB Last Updated 2021-07-03T02:50:01Z

    Ads:


    Baznas Gelar Kegiatan Sosial 150 Anak Dikhitan


    Banyuasin, indometro.id –  khitanan massal yang digelar Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Banyuasin, Kegiatan sosial Sebanyak 150 anak dari 5 Kecamatan di Kabupaten Banyuasin  bertempat di Kantor Baznas Kabupaten Banyuasin, Kamis (01/07/21).

    Ketua Baznas Kabupaten Banyuasin H. Mubari, S.Ag, M. pd.I mengatakan, bahwa kegiatan sosial Sunatan massal guna menyalurkan zakat yang telah dikelolah Baznas Banyuasin.

    “Baznas Banyuasin dibantu oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin selaku petugas medis, melaksanakan sunat massal untuk pertama kali di tahun 2021″ ujarnya

    Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet mengatakan bahwa jika kegiatan khitanan massal ini sebagai upaya membantu para orang tua yang belum mampu mengkhitankan anak laki-lakinya, dikarenakan terkendala biaya.

    “Alhamdulillah dana yang dihimpun baik dari PNS maupun para muzaki jumlahnya sangat banyak dan Pemerintah juga terbantu dengan adanya Baznas. Dari itu dibutuhkan kegiatan untuk menyalurkan zakat itu tentunya yang menerima orang-orang yang berhak menerima yaitu sunatan massal ini salah satunya,” pungkasnya.


    Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini