-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Asosiasi Futsal Kuansing Gelar Seleksi Pemain

    redaksi
    Rabu, 14 Juli 2021, Juli 14, 2021 WIB Last Updated 2021-07-14T06:11:59Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Ketua Asosiasi Futsal Kuansing


    Kuantan Singingi, indometro.id - Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Kuantan Singingi, Kaswira Nondri mengatakan, meski pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau, tahun 2022 masih menyisakan waktu satu tahun lebih, tetap saja pihaknya melakukan seleksi pemain sesuai jadwal selama tiga hari, Rabu.

    Tujuannya, agar mendapatkan pemin yang handal, cakap dan berprestasi, dapat menjadi tim yang solid sehingga menjadi pemenang nantinya.

    "Juara adalah target, sedangkan untuk seleksi pemain futsal akan diadakan pada 23-25 Juli 2021 mendatang," katanya saat di minta keterangan di Teluk Kuantan.

    Prosesnya, akan dibagi tiga Rayon, yaitu Rayon I akan digelar Jumat (23/7) bertempat di lapangan Futsal Seberang Pantai Kecamatan Kuantan Mudik, diikuti oleh Kecamatan Gunung Toar, Hulu Kuantan, Pucuk Rantau dan Kuantan Mudik sendiri sebagai tuan rumah.

    Untuk Rayon II, digelar pada Sabtu (24/7) bertempat di Lapangan Futsal Koto Rajo Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, yang akan diikuti oleh Kecamatan Cerenti, Inuman, Kuantan Hilir, Pangean, Logas Tanah Darat dan Kuantan Hilir Seberang sebagai tuan rumah.

    Sedangkan Rayon III, digelar Minggu (25/7) bertempat di Lapangan Futsal RAN Teluk Kuantan, diikuti oleh Kecamatan Sentajo Raya, Benai, Singingi, Singingi Hilir dan Kuantan Tengah sebagai tuan rumah.

    "Mari mendaftar, dan bersama mensukseskan program futsal ini," ajaknya.

    Untuk mencapainya, tentu seleksi pemain futsal harus dilakukan secara matang, agar mendapatkan atlit yang bisa diandalkan sehingga dapat meraih juara pada Porprov Riau 2022 nantinya.

    "Untuk pendaftaran dapat menghubungi Saudara Heri melalui Nomor Telp 085376912227 dan Titus 085375288570," sebutnya.

    Sesuai dengan motto nya adalah "Saatnya Membela Kuansing" untuk menuju Porprov 2022mendatang. Sedangkan persyaratan untuk mengikuti seleksi futsal, antara lain yaitu maksimal kelahiran 2021, memiliki KTP/KK dan akte kelahiran, memakai pakaian futsal lengkap dan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). *


    (Asri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini