-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Akses Jalan Tertutup Akibat Pohon Tumbang Pada Jalan Penghubung Kecamatan Semadam dan Tanoh Alas

    batnews.site
    Selasa, 06 Juli 2021, Juli 06, 2021 WIB Last Updated 2021-07-07T01:49:47Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Kutacane,  Indometro.id - 

    Jalan penghubung antara Kecamatan Semadam dengan Kecamatan Tanoh Alas sempat lumpuh akibat hujan deras yang menumbangkan pohon, sehingga menutup akses jalan pada malam selasa di perkirakan pada jam 4 :00 wib pagi.

    Mujiburahman  Selian Selaku PJ kepala desa Semadam awal  di jumpai awak Media ini, Membenarkan bahwa betul ada tumbang pohon di jalan penghubung antara kecamatan semadam dan kecamatan tanoh alas  jadi lumpuh sebentar, Selasa 6/7/21

    Muji menambahkan ia memerintahkan pada pagi harinya sekitar jam 7:00 wib agar  masyarakatnya untuk secepatnya, untuk memperbaiki pohon yang tumbang agar tidak lagi lumpuh jalan penghubung kecamatan, mengingatkan hari selasa adalah hari pekan, ungkapnya.

    Samsudin bruh, mengatakan kami selaku masyarakat semadam awal salut pada PJ kepala desa kami yang sangat sigap dalam menangani masalah yang terjadi seperti pada saat ini, Akibat hujan deras sempat  Pohon yang tumbang kejalan penghubung antara kecamatan dengan sigap ia,  memerintahkan masyarakat untuk sesegera mungkin membersihkan pohon yang tumbang.

    Mengingat bahwa pada hari ini masyarakat  di Kecamatan Semadam ada pajak (pasar rakyat). Dimana pengunjungnya berasal dari kecamatan tetangga yang melintasi jalan tersebut, jadi sangat penting untuk segera di bersihkan, ungkapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini