Ticker

6/recent/Ticker-posts

VAKSINASI TAHAP II TERMIN V UNTUK GURU, DIMONITORING WALIKOTA P. SIANTAR


Siantar - Indometro
Pelaksanaan Vaksinasi guru dan lansia yang dilaksanakan dari tahap I sampai dengan Tahap II Termin ke V ini, sebagai persiapan untuk menunjang tahap belajar-mengajar tatap muka yang akan dilaksanakan ke Bulan mendatang.

Wali Kota Pematangsiantar Dr.H. Hefriansyah SE.MM menyampaikan Pelaksanakan Vaksinasi tahap II termin V bagi Guru-guru Kota Pematangsiantar yang berlokasi di sekolah SMP Negeri 2 Jln Rajamin Purba No 96 Kota pematangsiantar hal ini untuk menunjang kegiatan belajar mengajar tatap muka yang akan di rencanakan dilaksanakan bulan juli yang akan datang, terangnya.


Ditambahkannya Muda -  mudahan vaksinasi hari ini berjalan dengan lancar, dan selalu tetap melakukan protokol kesehatan sehingga apa yang di dadambahkan oleh orang tua siswa maupun para siswa kita terlebih Pemerintah Kota bisa melakukan sekolah tatap muka dengan aman nyaman pada bulan yang akan datang ucarnya penuh harap.

Pada kesempatan ini Plt Kadis Pendidikan Rosmayana Marpaung menyampaikan "Hari ini pemerintah kota pematangsiantar melalui dinas pendidikan dan dinas kesehatan melaksanakan vaksin lanjut tahap II termin V kepada sebanyak 2400 guru di 4 lokasi yang berbeda dimana vaksin ini salah satunya adalah untuk menunjang proses belajar mengajar tatap muka pada bulan depan sebagaimana harapan bapak Walikota Pematangsiantar bapak Dr. H Hefriansyah,SE.MM

Dalam kegiatan ini, tampak dihadiri Kepala Kejaksaan Kota Pematangsiantar Agustinus Wijono Dososepitro, Kadis Kesehatan dr. Ronald Saragih. (apul).

Artikel Terkait